Mesut Ozil Berulah Lagi di Fenerbahce

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 22 Oktober 2021
Mesut Ozil Berulah Lagi di Fenerbahce
Mesut Ozil (Twitter)

BolaSkor.com - Belum genap setahun pindah ke Fenerbahce, Mesut Ozil sudah banyak berulah. Perilaku negatif kembali ditunjukkannya saat Fenerbahce menjamu Royal Antwerp dalam lanjutan fase grup Liga Europa 2021-2022.

Dalam laga yang berlangsung di Ulker Stadyumu, Kamis (21/10) malam WIB, Fenerbahce dan Antwerp bermain imbang 2-2. Ozil tampil sejak menit pertama dan menjadi motor serangan raksasa Turki tersebut.

Namun penampilan Ozil tidak terlalu maksimal. Kontribusinya dalam skema serangan Fenerbahce nyaris tak terlihat.

Baca Juga:

Alasan Mesut Ozil Kenakan Nomor Punggung 67 di Fenerbahce

Mesut Ozil dan Fenerbahce: Pasangan yang Cocok?

5 Pemain Arsenal yang Didepak di Era Mikel Arteta

Mesut Ozil terlihat emosi usai ditarik keluar.

Dua gol Fenerbahce yang diborong Enner Valencia tercipta tanpa peran Ozil. Hal itu membuat pemain berusia 33 tahun tersebut ditarik keluar pada menit ke-66.

Saat itu, kedudukan kedua tim sudah 2-2. Empat menit sebelumnya, Antwerp sukses menyamakan kedudukan melalui sundulan Pieter Gerkens.

Ozil ditarik keluar untuk memberi tempat kepada Dimitrios Pelkas. Pelatih fenerbahce, Vitor Pereira tentu berharap permainan tim asuhannya menjadi lebih baik.

Saat keluar lapangan inilah Ozil berulah. Ia tertangkap kamera menendang botol dengan ekspresi wajah penuh emosi.

Ozil kemudian melepas seragamnya. Hal ini tentu membuat situasi di bangku cadangan memanas.

Menariknya, sikap Ozil itu nyatanya masih dimaklumi Pereira. Ia bahkan masih sempat memuji performa mantan pemain Arsenal tersebut.

"Mesut melakukannya dengan baik hari ini, dia bisa melakukannya dengan baik bersama bola. Namun hari ini kami mengalami kesulitan dalam menjaga penguasaan bola," kata Pereira usai laga.

"Kami membutuhkan lebih banyak intensitas dan darah segar. Yang pasti saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika kami tidak membawanya keluar.”

Ini bukan kali pertama Ozil berbuat ulah di Fenerbahce. Awal Oktober kemarin, ia sempat melempar rompi ke arah Pereira usai tak dimainkan dalam sebuah pertandingan.

Ozil juga dikabarkan sudah tidak betah di Fenerbahce dan ingin pergi pada Januari mendatang. Newcastle United dan MLS menjadi opsi yang bisa dipilih pemain berpaspor Jerman tersebut.

Mesut Ozil Fenerbahce Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan