Mesut Ozil dan Sead Kolasinac Masih Trauma Pasca Insiden Penodongan di London

Arief HadiArief Hadi - Senin, 29 Juli 2019
Mesut Ozil dan Sead Kolasinac Masih Trauma Pasca Insiden Penodongan di London
Sead Kolasinac dan Mesut Ozil (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan alasan tidak memainkan Mesut Ozil dan Sead Kolasinac kala The Gunners kalah 1-2 dari Olympique Lyonnais di Emirates Cup, Minggu (28/7). Keduanya dinilai Emery masih trauma pasca insiden penodongan di London.

Seperti diketahui, Kolasinac dan Ozil menjadi korban penodongan bersenjata di London. Ozil beserta istrinya berhasil menjauh dari dua pencuri yang mengendarai motor, sementara Kolasinac melindungi mereka kala melawan pencuri bersenjatakan pisau tersebut.

Beruntung, tidak ada korban luka dari insiden itu. Kendati demikian, baik Ozil dan Kolasinac masih mengingat betul kejadian tersebut. Atas pertimbangan itu, Emery memilih untuk memberikan waktu kepada kedua pemainnya untuk rileks dan melupakan trauma tersebut.

Baca Juga:

Mengulik Posisi Dani Ceballos di Arsenal, Kabar Buruk buat Mesut Ozil?

Aksi Nekat Sead Kolasinac Selamatkan Mesut Ozil dari Pencuri Bersenjatakan Pisau

Jadwal Tes Medis Sudah Ditentukan, Arsenal Semakin Dekat Amankan Nicolas Pepe

Sead Kolasinac dan Mesut Ozil

"Pagi ini mereka (Ozil dan Kolasinac) datang ke sini, tapi mereka belum siap bermain. Setiap pemain sangat penting untuk tim, tapi juga di tiap momen dan beberapa situasi memberikan kami keputusan di antara pemain dan kami," papar Emery, dilansir dari BBC Sport.

"Ini bukan momen yang bagus untuk bermain karena pemikiran mereka sekarang belum 100 persen. Situasi itu sangat personal dan hal terpenting sekarang ini adalah mereka merasa baik-baik saja, merasa aman, tenang dengan keluarga mereka."

"Saya telah berbicara kepada mereka dan memutuskan yang terbaik bagi mereka terus beristirahat dengan keluarga, serta menanti beberapa hari untuk, semoga saja, dapat memulai kembali dengan normal bersama tim. Besok kami akan memeriksa lagi kondisi mereka," terang Emery.

Sayang, Arsenal kalah 1-2 dari Lyon di depan pendukung mereka sendiri melalui dua gol yang dicetak Moussa Dembele (66' dan 75'), yang membalas gol Pierre-Emerick Aubameyang di menit 35.

Breaking News Arsenal Unai Emery Mesut Ozil Sead Kolasinac
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan