Mesut Ozil Sebut Semua Pemain Ingin Dilatih Arsene Wenger

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 April 2018
Mesut Ozil Sebut Semua Pemain Ingin Dilatih Arsene Wenger
Mesut Ozil sulit menerima kepergian Arsene Wenger. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengklaim Arsene Wenger adalah sosok di balik keputusannya hengkang ke Emirates Stadium. Ozil menganggap Wenger memiliki kepribadian yang baik dan semua pemain ingin menjadi anak asuhnya.

Arsene Wenger melalui situs resmi klub resmi mengumunkan akan angkat kaki pada akhir musim. Wenger mengungkapkan telah berdiskusi dengan Arsenal untuk mengambil keputusan tersebut.

Kabar itu bak petir di siang bolong bagi penggawa Arsenal, tidak terkecuali Mesut Ozil. Gelandang asal Jerman tersebut mengaku memiliki hubungan yang erat dengan The Professor.

"Wenger adalah alasan mengapa saya bergabung dengan Arsenal. Dia meyakinkan saya dan saya bangga pernah dilatihnya," ujar Ozil seperti dilansir dari Sky Sports.

"Semua orang respek kepadanya. Dia telah memenangi banyak gelar, melahirkan banyak pemain hebat dan menerapkan taktik sepak bola yang baik. Jadi, ketika pemain datang ke sini, dia akan berkembang dan bermain dengan taktik milik Wenger," imbuhnya.

"Dia orang yang jujur dan pria yang sangat dihormati. Wenger memiliki kepribadian yang baik dan semua pesepak bola ingin bermain di bawah asuhannya," urai sang pemain.

Arsene Wenger resmi menukangi Arsenal pada 1 Oktober 1996. Sejauh ini, sang manajer telah membawa The Gunners memenangi 16 gelar. Namun, manajer asal Prancis tersebut belum mampu mempersembahkan gelar Premier League sejak musim 2003-2004. Kabarnya, Carlo Ancelotti dan Patrick Vieira menjadi calon kuat pengganti Wenger.

Arsenal Arsene Wenger
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan