Mesut Ozil Sudah Tunjuk Pewarisnya di Arsenal

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 12 Januari 2021
Mesut Ozil Sudah Tunjuk Pewarisnya di Arsenal
Mesut Ozil (Twitter)

BolaSkor.com - Mesut Ozil kini bisa meninggalkan Arsenal dengan tenang. Pemain berkebangsaan Jerman itu mengaku sudah menunjuk pewarisnya di Emirates Stadium.

Ozil dan Arsenal hampir pasti mengakhiri hubungannya pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain berusia 32 tahun tersebut terus dikaitkan dengan raksasa Turki, Fenerbahce.

Ozil memang seperti sudah tidak punya masa depan di Arsenal. Ia bahkan telah diasingkan dari tim utama selama hampir satu tahun lamanya.

Baca Juga:

Bukan Lagi Kode, Mesut Ozil Blak-blakan Ingin Gabung Fenerbahce

Mesut Ozil Segera Akhiri Masa Kelam di Arsenal

Maaf Arsenal, Juventus Tak Tertarik dengan Ozil Meskipun Gratis

Emile Smith Rowe

Meski mendapat perlakuan kurang menyenangkan, Ozil terus mendukung dan menyaksikan setiap pertandingan Arsenal. Ia pun tertarik dengan performa yang ditunjukkan salah satu pemain muda, Emile Smith Rowe.

Pemain berusia 20 tahun tersebut itulah yang dianggap Ozil sebagai penerusnya. Keduanya memang berposisi sebagai gelandang serang.

"Dia membuat perbedaan dalam beberapa pertandingan terakhir sebagai pemain nomor 10, saya sangat bahagia untuknya. Dia menunjukkan bahwa bermain dengan pemain tipikal nomor 10 masih masuk akal dalam sepakbola hari ini," kata Ozil di Twitter.

Komentar tersebut seolah sebuah sindiran untuk Mikel Arteta. Manajer Arsenal itu memang sempat menyebut gaya bermain yang tak cocok sebagai alasan mengasingkan Ozil dari skuatnya.

Namun Smith Rowe memang memberi warna baru dalam permainan Arsenal. Kemenangan The Gunners dalam empat laga terakhir secara beruntun tak lepas dari kontribusinya.

Pujian Ozil juga bisa menjadi sebuah kode untuk Smith Rowe. Ia kemungkinan akan menjadi pengguna nomor punggung sepuluh Arsenal selanjutnya pada musim depan.

Arsenal Mesut Ozil Emile Smith Rowe Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan