Michael Ballack Sempat Nyaris Gabung Arema Cronus

satriasatria - Kamis, 11 Agustus 2016
Michael Ballack Sempat Nyaris Gabung Arema Cronus
©REUTERS

Michael Ballack Sempat Nyaris Gabung Arema Cronus- Sebuah cerita terungkap ihwal kiprah Arema Cronus di bursa transfer beberapa tahun silam. Klub berlogo singa mengepal ini sempat nyaris mendaratkan bintang sepakbola dunia, Michael Ballack, di Malang.

Menurut General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, manajemen timnya telah sepakat dengan pemain yang pernah memperkuat Bayern Munich dan Chelsea ini pada 2012 silam. Waktu itu, tim pelatih Arema yang dikomandani Rahmad Darmawan juga menyambut gembira rencana tersebut.

"Ceritanya, agennya menawarkan ke Brisbane Roars. Kebetulan, owner kita sama. Owner Brisbane lalu menghubungi CEO Arema Cronus, Iwan Budianto," ujar Ruddy.

"Tak menunggu lama, Mas Iwan (Iwan Budianto, red) setuju. Beliau juga sepakat dengan banderol harga yang mesti ditebus Arema," tutur Ruddy, sembari menyebut sejumlah nominal.

Setelah ada kesepakatan, Ballack mengirim salah satu manajernya ke Malang. Selain melihat kondisi Malang, manajer Ballack ini juga telah mencari rumah bagi pria yang kini berusia 39 tahun tersebut. "Akhirnya, ia cocok dengan salah satu perumahan di kawasan utara Kota Malang," papar Ruddy.

Namun, untung tak dapat diraih dan malang tak dapat ditolak. Kesepakatan dengan Ballack akhirnya harus batal. "Istrinya meminta Ballack gantung sepatu," ucap Ruddy seperi dilansir Bola.net.

Sementara itu, keputusan Ballack untuk gantung sepatu tersebut tergolong ironis. Pasalnya, tak sampai sebulan setelah memutuskan gantung sepatu, pada akhir Oktober 2012, pemain yang dikenal dengan tendangan kanonnya itu berpisah dengan sang istri, Simone Lambe.

"Sebetulnya, kami juga menyayangkan. Pasalnya, segalanya sudah kita sepakati," tandas Ruddy.

Sumber : Bola.net
Michael Ballack Arema cronus
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan