Michael Ballack Tuding Wasit Jadi Penyebab Kekalahan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Maret 2018
Michael Ballack Tuding Wasit Jadi Penyebab Kekalahan Chelsea
Michael Ballack (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack, mengkritik keputusan wasit setelah mantan klubnya tersebut tersingkir dari Liga Champions di tangan Barcelona.

Lionel Messi mencetak dua gol dan Ousmane Dembele mendulang satu gol untuk kemenangan Barca 3-0 atas Chelsea. Hasil tersebut mengantarkan Lionel Messi dan kawan-kawan melaju ke fase selanjutnya setelah menang agregat 4-1.

Akan tetapi, mantan pemain tim nasional Jerman, Ballack, merasa Chelsea diperlakukan tidak adil oleh wasit Damir Skomina. Menurut Ballack, seharusnya Skomina menunjuk titik putih ketika Gerard Pique melanggae Marcos Alonso di dalam kotak penalti.

"Cerita lama yang sama #Wasit," tulis Ballack di Twitter.

Jika menilik perjalanan karier Ballack bersama The Blues, tulisan tersebut sepertinya mengacu pada semi final yang terkenal antara Chelsea dan Barcelona di Liga Champions 2008-2009.

Pada laga itu, Chelsea merasa dirugikan oleh serangkaian keputusan kontroversial yang dibuat wasit asal Norwegia, Tom Henning Ovrebo. Bahkan setelah pertandingan, sang wasit mengatakan kepada media jika menerima ancaman pembunuhan setelah pertandingan tersebut.

Meski tersingkir, Chelsea masih berpeluang mengangkat trofi pada musim 2017-2018 di ajang Piala FA. Adapun sangat sulit untuk mengejar Manchester City di Premier League 2017-2018.

Chelsea Barcelona Liga Champions Michael Ballack
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan