BolaSkor.com - Mantan pemain Persib Bandung, Michael Essien, belum move on dari tim Maung Bandung. Ia menyebut Persib selalu di hatinya.

Hal tersebut disampaikan Essien saat melakukan wawancara langsung lewat Instagram bersama jurnalis asal Afrika Selatan Carol Tshabalala dalam acara bertajuk #ConvosWithCarol.

"Percayalah, itu (bermain bersama Persib) menjadi salah satu pengalaman paling indah dalam karier saya bermain untuk mereka," ujar Essien.

Baca Juga:

Harapan Persik Kediri di HUT ke-70

Striker Persib Geoffrey Castillion Menunggu Kejelasan Liga 1 dari Belanda

Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu memuji fanatisme Bobotoh sebagai suporter Pesib. Menurutnya, Bobotoh tidak kalah dengan suporter klub-klub sepak bola.

"Fans sangat fanatik. Mereka sangat menyukai sepak bola dan klub. Persib merupakan tim yang memiliki fansbase besar di Indonesia. Ini sangat gila," katanya

"Tidak mudah bermain di sana (Indonesia), saya sedikit mengalami kendala jika bertanding sore hari. Walau saya berasal dari Ghana, panasnya berbeda. Untungnya pertandingan kami lebih banyak digelar malam hari," tambahnya.

Dalam 29 penampilannya bersama klub, Essien berhasil mencatatkan lima gol namun gagal membawa Maung Bandung bersaing memperebutkan tahta juara.