BolaSkor.com - Mantan pebasket NBA, Michael Jordan, mengaku ingin berhadapan melawan banyak pemain lain dalam kariernya. Namun, Jordan merasa hanya Kobe Bryant yang bisa mengalahkannya.

Michael Jordan kerap disebut-sebut sebagai pebasket terbaik sepanjang sejarah NBA. Torehannya selama bermain membuat Jordan mendapat julukan tersebut.

Semasa aktif bermain, Jordan membantu Chicago Bulls meraih enam gelar NBA beruntun. Tak heran jika banyak pihak menganggapnya sebagai pebasket terbaik.

Baca Juga:

Tampil Bagus di 2 Cabor, Atlet Muda Pilih NFL ketimbang NBA

Tayang Perdana, 'The Last Dance' Hadirkan Sisi Buruk Michael Jordan

Meski demikian, rupanya Jordan mengaku ingin berhadapan dengan sejumlah pebasket yang tidak kalah hebat. Di antara nama-nama yang disebutkan, hanya satu yang dipuji bisa menang melawannya.

"Jika saya berada dalam masa tertinggi dalam karier saya, siapa yang ingin saya hadapi? Ini adalah daftar yang sangat panjang," ujar Jordan.

"Saya ingin melawan Jerry West, Elgin Baylor, Kobe Bryant, LeBron James, Dwayne Wade, dan Carmelo Anthony pada puncak karier mereka. Itu baru awalan."

"Akan tetapi, menurut saya tidak akan ada yang bisa mengalahkan saya. Kecuali Kobe Bryant karena dia mencuri semua gerakan saya," lanjut Jordan.

Kobe Bryant dan Michael Jordan memang memiliki kedekatan. Bahkan, Jordan sampai merasa sangat terpukul akibat kepergian Bryant akibat virus corona.