Michael Jordan Saksikan PSG Lumat Reims

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 27 September 2018
Michael Jordan Saksikan PSG Lumat Reims
Michael Jordan. (PSG)

BolaSkor.com - PSG mendapat tamu spesial ketika menang 4-1 atas Reims pada laga lanjutan Ligue 1 2018-2019, Kamis (27/9) dini hari WIB. Les Parisiens disaksikan oleh pemain basket legendaris, Michael Jordan.

PSG melanjutkan rekor 100 persen mereka pada ajang Ligue 1. Skuat asuhan Thomas Tuchel meraup kemenangan dalam tujuh pertandingan pertama musim ini.

Menghadapi Reims, gawang PSG yang di atas kertas jauh lebih diunggulkan justru bobol terlebih dulu. Tim tamu mencetak gol ketika laga berjalan dua menit lewat Xavier Chavalerin.

Akan tetapi, PSG tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Edinson Cavani mencatatkan nama di papan skor tiga menit berselang.

Setelah itu, PSG menambah keunggulan lewat Neymar dan gol kedua Cavani. Thomas Meunier menutup kemenangan Les Parisien pada babak kedua.

Keberhasilan tersebut membuat PSG mengumpulkan 21 poin dan bertengger di puncak klasemen sementara Lige 1. Mereka unggul delapan poin dari Lyon di peringkat kedua.

PSG mendapat tamu spesial pada pertandingan melawan Reims. Michael Jordan menyaksikan Neymar dan kawan-kawan menjaga rekor sempurna di Ligue 1.

Kedatangan Michael Jordan sekaligus untuk meresmikan kerja sama dengan PSG. Seperti diketahui, sebelumnya kedua belah pihak bekerja sama.

PSG akan mengenakan jersey yang diproduksi merk olahraga milik Michael Jordan, Air Jordan. Nantinya, seragam untuk bertanding di Liga Champions akan diproduksi Air Jordan.

Setelah pertandingan, Michael Jordan berpose dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Pemenang enam gelar NBA itu menerima seragam Les Parisien.

PSG Air Jordan Michael jordan Breaking News Stade de Reims
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan