Michael Krmencik Ungkap Kendala dalam Adaptasinya bersama Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 06 Juli 2022
Michael Krmencik Ungkap Kendala dalam Adaptasinya bersama Persija Jakarta
Michael Krmencik saat berduel dengan Maman Abdurrahman dalam sesi latihan Persija di Nirwana Park Residence, Bojongsari, Depok. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik, mengungkap satu kendala dalam proses adaptasinya di tim barunya tersebut. Krmencik mengaku belum terbiasa dengan iklim di Indonesia.

Krmencik yang terbiasa di Eropa yang mempunyai empat musim, termasuk musim dingin tentu harus segera menyesuaikan diri dengan cuaca atau suhu di Indonesia yang beriklim tropis. Ini memang jadi pengalaman pertama bagi Krmencik bermain di luar Eropa, terutama di negara dengan dua musim saja seperti Indonesia.

"Saya merasa dalam kondisi baik. Rekan rekan saya banyak membantu. Namun kendalanya ada di cuaca karena udara di sini panas. Sangat berbeda dengan di Eropa," kata Krmencik, seperti dilansir dari laman klub.

Baca Juga:

Draf Jadwal Liga 1 2022/2023: Bali United Vs Persija Jadi Laga Pembuka, PT LIB Ungkap Alasannya

Persija Resmi Umumkan Bergabungnya Hanno Behrens, Thomas Doll: Pemain Tengah Produktif

Namun, Krmencik memastikan itu bukan masalah besar. Dia mengaku hanya perlu waktu supaya terbiasa dengan suhu di Indonesia.

"Mungkin butuh satu atau dua minggu untuk saya beradaptasi dan semuanya akan baik baik saja,” ujar penyerang Timnas Republik Ceko di Piala Eropa 2020 tersebut.

Sementara itu, setelah ikut berlatih bersama rekan-rekannya sejak pekan lalu, Krmencik mengaku siap apabila dipercaya bermain dalam laga uji coba sebelum Liga 1 2022/2023 dimulai 23 Juli mendatang.

Macan Kemayoran, julukan Persija, kabarnya akan menggelar uji coba akhir pekan nanti.

"Tentu saja jika saya dapat kepercayaan, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim. Saya tidak tahu akan berapa menit saya akan bermain. Mungkin bisa 20 menit, mungkin bisa 45 menit, yang pasti saya, Kudy (Ondrej Kudela) dan lainnya akan memberikan 100%,” tutur penyerang berkepala plontos tersebut.

Persija jakarta Michael Krmencik Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan