Michael Laudrup Bantah Kabar Tangani Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 01 November 2018
Michael Laudrup Bantah Kabar Tangani Real Madrid
Michael Laudrup. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Denmark, Michael Laudrup, membantah tertarik menangani Real Madrid. Laudrup juga menampik kabar menawarkan diri ke Los Blancos.

Posisi pelatih Real Madrid tengah lowong saat ini. Petinggi Los Merengues mengumumkan pemecatan pelatih Julen Lopetegui pada awal pekan ini.

Kondisi tersebut membuat sejumlah nama mencuat sebagai kandidat pelatih Real Madrid. Termasuk di antaranya adalah mantan pemain mereka, Michael Laudrup.

Media-media di Spanyol sempat mengabarkan Michael Laudrup menawarkan diri ke Real Madrid. Ada juga yang memberitakan Laudrup menolak tawaran kembali ke Santiago Barnebau.

Meski begitu, Michael Laudrup membantah kabar tersebut. Laudrup membantah telah menjalin kontak dengan petinggi Real Madrid dalam waktu dekat.

"Saya tidak menawarkan diri ke Real Madrid untuk menjadi pelatih. Saya juga tidak menolak tawaran menjadi pengganti Julen Lopetegui," tutur Michael Laudrup kepada Marca.

"Saya heran dengan kabar di Spanyol soal menawarkan diri ke Real Madrid. Setelah itu, sekarang saya dikatakan menolak permintaan Florentino Perez."

"Tidak ada satu pun yang benar dari semua itu. Saya tidak mengerti kenapa mereka mengaitkan saya ke Real Madrid. Terdapat perbedaan dengan saya meminta pekerjaan," imbuh Michael Laudrup.

Michael Laudrup memperkuat Real Madrid pada periode 1994 hingga 1996. Selama periode tersebut, Laudrup membantu Los Blancos memenangi LaLiga 1994-1995.

Real Madrid Breaking News Michael Laudrup
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan