Michael Owen Sambangi Indonesia, Jadi Pundit Spesial Laga MU Vs Liverpool

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 20 Agustus 2022
Michael Owen Sambangi Indonesia, Jadi Pundit Spesial Laga MU Vs Liverpool
Eks penyerang Timnas Inggris, Michael Owen, diundang sebagai pundit oleh Vidio. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Timnas Inggris, Michael Owen, menyambangi Indonesia. Owen akan melakukan berbagai kegiatan di Tanah Air.

Selain melakukan sesi interview dengan media, Owen juga akan mengadakan meet and greet bersama para penggemarnya.

Puncaknya, Owen bakal didapuk sebagai pundit dalam siaran langsung big match Liga Primer Inggris 2022/2023 antara Manchester United dan Liverpool yang ditayangkan eksklusif di Vidio.com, Selasa (23/8) dinihari WIB.

Bagi Owen, Indonesia adalah negara dengan jumlah penggemar Liga Primer Inggris yang sangat banyak. Karena itu, dirinya sangat antusias dalam memenuhi undangan Vidio sebagai pundit di laga Manchester United kontra Liverpool.

"Indonesia adalah salah satu negara pecinta sepak bola terbesar di dunia, yang mana para penggemar sepakbola di negara ini dikenal karena kesetiaan mereka kepada klub favorit mereka," kata Owen di Jakarta, Sabtu (20/8).

"Bagi Liga Inggris sendiri, suporter sepak bola Indonesia merupakan pasar penting dan juga komponen penting dalam perjalanan menjadi salah satu turnamen paling bergengsi di dunia, seperti saat ini. Oleh karena itu, merupakan kehormatan besar bagi saya untuk berada di sini dan berbagi pengalaman Liga Primer dengan Anda semua," tambahnya.

Sementara itu, CEO Vidio, Sutanto Hartono, berharap kedatangan Owen ke Indonesia bisa semakin mendekatkan Liga Primer Inggris dengan masyarakat di Tanah Air. Vidio merupakan pemegang hak siar liga paling populer di dunia itu untuk tiga musim ke depan.

"Semoga kedatangan tokoh legendaris seperti Michael Owen di tengah masyarakat Indonesia khususnya pecinta sepak bola bisa menghadirkan kedekatan dan menginspirasi para generasi muda yang bercita-cita untuk menjadi pemain sepak bola profesional untuk berlatih keras dan nantinya dapat mengukir prestasi bagi dunia persepakbolaan Indonesia di kancah internasional," ujarnya.

CEO Vidio, Sutanto Hartono, bersama Michael Owen. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

Sutanto juga memastikan Emtek bakal terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menyaksikan tayangan-tayangan menarik seperti salah satunya adalah Premier League.

Dia bertekad supaya Emtek terus berperan aktif dalam memajukan dunia olahraga di Indonesia.

"Salah satunya dengan memberikan akses menonton yang nyaman dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia seluas-luasnya melalui multiplatform lengkap yang didukung infrastruktur canggih," tutur Sutanto.

Manchester United Liverpool Michael owen Liga Inggris Liga Primer
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.253

Bagikan