Mick Schumacher Tak Pernah Ragu dengan Haas

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 12 April 2021
Mick Schumacher Tak Pernah Ragu dengan Haas
Mick Schumacher (F1)

BolaSkor.com - Pembalap rookie Haas Formula 1, Mick Schumacher, memiliki keyakinan bahwa Haas mampu menembus kualifikasi kedua. Mick tak pernah kehilangan kepercayaan akan timnya tersebut.

Mick Schumacher dan rekan timnya, Nikita Mazepin mencatatkan performa yang cukup solid pada sesi kualifikasi F1 GP Bahrain.

Duo pembalap Haas tersebut berada di posisi ke-18 dan 19 pada start balapan, setelah Sebastian Vettel menerima penalti. Namun, karena satu kesalahan kecil, keduanya meraih hasil yang kurang memuaskan.

"Kami tak dapat mengatakan bahwa (tidak lolos ke kualifikasi kedua) itu mengecewakan," ujar anak dari juara dunia F1 tujuh kali, Michael Schumacher seperti dikutip dari Motorsport.

Baca Juga:

Pilih Nomor 11, Pembalap F1 Terinspirasi Legenda Inter Milan

F1 Jelaskan Kontroversi Aturan Limit Trek di Bahrain

Schumacher sempat mengalami kesalahan, di mana dirinya mengalami spin pada saat restart setelah insiden Nikita Mazepin, yang membuatnya tertinggal dari para pesaingnya. Ia berhasil menyelesaikan balapan, namun berada di posisi terakhir.

Hasil yang tidak memuaskan tersebut membuat orang berpikir bahwa Haas tidak mampu bersaing di papan tengah musim ini. Hasil yang ada membuat beberapa pihak pesimistis.

"Tentu saja masih ada banyak ruang yang perlu dikembangkan. Saya pikir kami sebagai tim tengah mengerjakan banyak hal," ujar Mick Schumacher.

"Bagi saya, tahun ini adalah mengumpulkan pengalaman, meningkatkan kemampuan dan performa dari setiap sesi yang ada. Dan saya optimistis pada satu seri, kami pasti bisa menembus sesi kualifikasi kedua," imbuh Mick.


Penulis: Alexander Matthew

Breaking News F1 Haas Mick Schumacher
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan