Miftah Anwar Sani, Pertama dari Indonesia Akan Hiasi Liga Bosnia-Herzegovina

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Februari 2021
Miftah Anwar Sani, Pertama dari Indonesia Akan Hiasi Liga Bosnia-Herzegovina
Miftah Anwar Sani. (Persita Tangerang)

BolaSkor.com - Satu lagi pemain Indonesia akan berkarier di Eropa. Ia adalah Miftah Anwar Sani yang bakal menuju FK Sloboda Tuzla, klub kasta tertinggi Bosnia-Herzegovina atau Premier League.

Miftah Anwar Sani akan meneken kontrak seperti disampaikan oleh Duta Besar Bosnia-Herzegovina Mehmed Halilovic, Selasa (16/2).

Kedutaan Besar Bosnia-Herzegovina membantu pengurusan visa pemain yang sebelumnya berbaju Persita Tangerang itu.

Baca Juga:

Persib Bandung Berpisah dengan Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame

APPI Sebut PSM Juga Tunggak Gaji Pemain Lokal

"Dengan senang hati saya mau mengabarkan berita bagus, saudara kita bersama, Miftah Anwar Sani, segera menandatangani kontrak dengan salah satu klub Bosnia-Herzegovina, FK Sloboda Tuzla," kata Mehmed Halilovic kepada wartawan.

Miftah Anwar Sani akan menjadi pemain pertama yang berkarier di Bosnia-Herzegovina sambung Dubes. "Kalau di Eropa mungkin sudah ada, tapi Miftah yang pertama di Bosnia," tambahnya.

Sementara itu, agen Miftah, Aggy Eka Ressy, menjelaskan bahwa sang klien akan meneken kontrak jangka pendek, yakni sampai Juni tanpa opsi perpanjangan. Miftah rencananya berangkat pekan ini setelah proses administrasi rampung.

Miftah sebelumnya sempat membantah bakal memperkuat FK Sloboda Tuzla lewat unggahan di akun media sosialnya. Aggy menjelaskan bahwa bantahan tersebut karena administrasi yang belum selesai dan Miftah yang masih terikat kontrak dengan Persita.

Miftah Anwar Sani Persita Tangerang Liga 1 Bosnia-Herzegovina
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan