Miftahul Hamdi Menikmati Menu Latihan dari Shin Tae-yong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 Februari 2021
Miftahul Hamdi Menikmati Menu Latihan dari Shin Tae-yong
Miftahul Hamdi. (PSSI)

BolaSkor.com - Winger Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi mengaku sangat menikmati latihan di bawah asuhan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Miftahul Hamdi pun mengakui pemanggilannya ke Timnas Indonesia U-23 terasa sangat istimewa.

Hamdi menjelaskan ini merupakan pemanggilan kembali ke pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia setelah sebelumnya terakhir dipanggil pada 2017 silam. Maka dari itu, Hamdi tidak mau membuang kesempatan emas ini.

Pada latihan perdana yang dilakukan kemarin, Hamdi sendiri mengaku bisa menjalani seluruh materi yang diberikan Shin Tae-yong. Bahkan, pemain berusia 25 tahun tersebut ingin terus menjadi lebih baik setiap harinya.

Baca Juga:

Penyebab Pemain di Luar Negeri Tak Ikut TC Timnas U-23

Alasan Shin Tae-yong Libatkan Pemain U-19 di TC Timnas U-23

"Saya menikmati latihan perdana yang dilakukan kemarin. Pelatih memberikan sejumlah arahan kepada kami agar terus lebih baik. Saya pun bertekad memberikan yang terbaik di TC kali ini," kata Miftahul Hamdi seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Saya dan teman-teman dalam kondisi baik ketika menjalani latihan. Kemarin kami diberikan sejumlah menu latihan yang bervariasi. Yang jelas saya harus selalu fokus, disiplin dan kerja keras," ucap mantan pemain Bali United tersebut.

Rencananya TC Timnas Indonesia U-23 kali ini akan berlangsung hingga 28 Februari 2021. TC ini merupakan persiapan tim untuk menghadapi SEA Games 2021 yang rencananya akan berlangsung di Hanoi, Vietnam, November-Desember di Vietnam.

Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Persiraja banda aceh Miftahul Hamdi Breaking News
Posts

4.871

Bagikan