Miguel Oliveira Tetap Setia dengan KTM

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 04 Juli 2021
Miguel Oliveira Tetap Setia dengan KTM
Miguel Oliveira (twitter/_moliveira88)

BolaSkor.com – Hengkangnya Maverick Vinales dari Yamaha membuat peta komposisi pembalap MotoGP musim depan sedikit bergejolak. Banyak pembalap yang diisukan akan mengisi kekosongan Vinales.

Pencarian pengganti Vinales tidak hanya mengincar pembalap yang statusnya bebas kontrak, Yamaha juga diam-diam membujuk pembalap yang masih terikat kontrak.

Dari beberapa nama pembalap yang ada, Miguel Oliveira diisukan menjadi kandidat terkuat. Pasalnya beberapa waktu lalu Oliveira sempat didekati Yamaha.

Baca Juga:

Tak Ada Raut Kekecewaan di Wajah Miguel Oliveira

Gagal di MotoGP Belanda, Rossi Tak Bisa Menahan Malu

Namun, rayuan Yamaha tidak membuat Oliveira berpaling. Sebaliknya dia tetap setia membela KTM.

“Dengan menandatangani kontrak hari ini sangatlah berarti,” ucap Oliveira dikutip dari tuttotmotoriweb.it.

“Saya sangat sibuk dengan tim selama dua tahun dan saya tidak akan melanggar perkataan saya. Tentu saja situasi Vinales membuat saya gugup saat berbincang soal masa depan, dan juga membuat hal tersebut sedikit sensitif. Namun, seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa saya ingin fokus kepada tim,” ungkapnya.

Oliveira mengaku alasannya menolak tawaran Yamaha karena dirinya masih percaya dengan kemampuan KTM. Oliveira yakin dirinya dapat membawa KTM meraih gelar juara dunia.

“Ini merupakan tim yang bagus dan saya pikir bisa menjadi juara dunia dengan mereka. Saya memiliki kontrak. Jadi ketika saya berada di tim ini, akan ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan,” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Miguel Oliveira KTM
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan