Mike Dean, Wasit Paling Royal Berikan Kartu Merah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 April 2019
Mike Dean, Wasit Paling Royal Berikan Kartu Merah
Mike Dean (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United menelan kekalahan 2-1 dalam pertandingan pekan ke-32 Premier League 2018-2019, di Stadion Molineux, Selasa (2/4) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Pertandingan itu diwarnai kartu merah yang dikeluarkan dari saku wasit Mike Dean.

Manchester United menguasai jalannya pertandingan pada menit-menit awal. The Red Devils meraih peluang melalui aksi Rui Patricio.

Bahkan, memasuki menit ke-13, tendangan keras Scott McTominay mengoyak jala gawang tuan rumah. Sayangnya, keunggulan Manchester United tidak bertahan lama.

Pada menit ke-25, Diogo Jota membuat skor menjadi imbang 1-1. Menerima umpan Raul Jimenez, sang pemain lolos dari jebakan offside dan mengecoh David De Gea. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Baca juga:

Selinting Basket dalam Isapan Tuan Tiga Belas

Lucas Hernandez, Si Raja Tekel dari Tanah Matador

Mike Dean

Memasuki babak kedua, awan kelam mulai menyelimuti Manchester United. Kapten The Red Devils, Ashley Young mendapatkan kartu merah dari wasit Mike Dean pada menit ke- 57. Cerobohnya, Young mendapatkan dua kartu kuning hanya dalam periode lima menit.

Mike Dean memang dikenal sebagai satu di antara wasit yang paling tegas di Inggris. Bahkan, ia telah mengeluarkan 100 kartu merah selama karier di Premier League. Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak di antara wasit lainnya sepanjang sejarah kompetisi.

Pada akhirnya, Manchester United harus mengakui keunggulan Wolverhampton 2-1 usai Chris Smalling mencetak gol bunuh diri pada menit ke-77. Itu merupakan kekalahan beruntun Paul Pogba dan kawan-kawan melawan Wolves dalam dua laga terakhir.

Mike dean Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan