Mike Maignan Belum Menyerah untuk Tampil di Piala Dunia 2022

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 24 Oktober 2022
Mike Maignan Belum Menyerah untuk Tampil di Piala Dunia 2022
Mike Maignan (Twitter)

BolaSkor.com - Mike Maignan berpacu dengan waktu untuk pulih dari cedera. Kiper AC Milan tersebut masih berhasrat untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Maignan kini berstatus sebagai deputi Hugo Lloris di Timnas Prancis. Peluangnya dibawa ke Qatar pun terbuka lebar.

Namun nasib buruk dialami Maignan. Ia mengalami cedera betis saat Prancis jumpa Austria pada ajang UEFA Nations League, awal Oktober lalu.

Baca Juga:

Legenda Kiper AC Milan Bocorkan Kelemahan Mike Maignan

5 Fakta Mike Maignan, Rekrutan Milan Berjuluk The Magic Eagle

Mike Maignan, Pengganti Donnarumma dan Rekrutan Pertama Milan

Dari hasil pemeriksaan, Maignan diprediksi harus istirahat hingga pergantian tahun. Vonis tersebut secara otomatis menutup peluangnya tampil di Piala Dunia 2022 yang berlangsung November mendatang.

Namun Maignan belum mau menyerah. Menurut laporan L'Equipe, Maignan masih sangat berambisi untuk membela Prancis di Piala Dunia 2022.

Maignan bahkan siap melakukan segala cara untuk membuat hal itu terjadi. Salah satunya adalah menjalani perawatan intensif di bawah staf medis Timnas Prancis mulai pekan depan.

Kiper berusia 27 tahun itu berharap langkah ini bisa mempercepat waktu pemulihannya. Tim medis Timnas Prancis pasti juga berusaha membuat salah satu opsi terbaik di bawah gawang ini pulih tepat waktu.

Sejak didatangkan Milan pada musim panas lalu, Maignan memang menjelma menjadi salah satu kiper terbaik yang dimiliki Prancis. Ia mungkin hanya kalah pengalaman dari Lloris yang berstatus kapten timnas.

Mike Maignan Timnas Prancis Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan