Mike Phelan Tangani Hull City

sukmasukma - Selasa, 09 Agustus 2016
Mike Phelan Tangani Hull City
(sumber: alchetron)

Mike Phelan Tangani Hull City - Mantan asisten Sir Alex Ferguson itu akan meneruskan pekerjaan yang ditinggal Steve Bruce dan bakal membawa Hull meladeni Leicester City di partai pembuka Liga Primer.

Mike Phelan akan menangani Hull City di pekan perdana Liga Primer Inggris, dengan timnya dipertemukan juara bertahan Leicester City pada Sabtu (13/8) malam WIB.

Hull yang berstatus sebagai tim promosi sampai saat ini belum memiliki manajer anyar semenjak Steve Bruce meletakkan jabatannya pada bulan lalu, dan Phelan yang awalnya hanya asisten kini bakal memiliki kesempatan untuk meramu taktik di partai pembuka.

Sumber : BBC

Mantan asisten Sir Alex Ferguson itu telah menyatakan keinginannya untuk menjadi manajer permanen, dan kesempatan menukangi klub seperti Hull didukung Gary Neville, yang pernah bekerja bersamanya di Old Trafford.

“Ini adalah kesempatan bagus untuknya,” kata Neville kepada Sky Sports Now. “Dia tahu para pemain, jadi dia tidak perlu meraba-raba lagi. Dia kenal mereka dan itu adalah hal positif buat dia dan saya mengharapkan yang terbaik untuknya.

“Dia punya banyak pengalaman dari waktunya di Manchester United dan dia adalah sosok nomor dua [di Old Trafford], jadi ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba peruntungannya, dia selalu ingin melakukannya.”

(sumber: fourfourtwo)
Hull City Mike Phelan
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan