Mike Tyson Curhat Lawan Terberat ke Susi Pudjiastuti

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 04 Oktober 2020
Mike Tyson Curhat Lawan Terberat ke Susi Pudjiastuti
Mike Tyson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan petinju kelas dunia, Mike Tyson, curhat kepada mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti. Tyson mengungkapkan curhatannya mengenai lawan terberat.

Tyson menjadi narasumber dalam acara bersama Susy beberapa waktu lalu. Berbagai topik menjadi pembahasan kedua sosok tersebut termasuk soal pertarungan.

Berbagai petinju hebat pernah dihadapi sepanjang karier Tyson. Menariknya, Tyson menyebutkan lawan tersulit yang pernah dia hadapi.

Baca Juga:

Ngobrol dengan Susi Pudjiastuti, Mike Tyson Ingin ke Indonesia

Mike Tyson Tantang Petinju Muda Pecahkan Rekornya

Petinju berjuluk Iron Mike itu justru mengatakan sulit untuk menghadapi dirinya. Tyson menilai sulitnya adalah mengalahkan diri sendiri.

"Menurut saya, saya sendiri adalah lawan terberat yang saya hadapi. Saya menganggap diri saya yang tersulit untuk dihadapai. Baik di ring maupun di hidup," tutur Tyson.

"Saya memiliki rekor 44 kali menang dengan cara KO. Termasuk saya mengalahkan diri saya sendiri," petinju berusia 54 tahun tersebut melanjutkan.

Tyson berkarier di dunia tinju selama 20 tahun sejak 1985 hingga 2005. Sepanjang kariernya, dia bertanding 58 kali dan meraih 50 kemenangan yang 44 di antaranya KO.

Breaking News Mike Tyson Susy Pudjiastuti
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan