Mikel Arteta Akan Evaluasi Lacazette dan Willian

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 09 November 2020
Mikel Arteta Akan Evaluasi Lacazette dan Willian
Mikel Arteta (twitter)

BolaSkor.com - Arsenal menanggung malu usai kalah 0-3 dari Aston Villa di Emirates Stadium, Senin (9/11) dini hari WIB. Hasil yang membuat sang manajer Mikel Arteta berpikir ulang.

Arteta dikabarkan akan memikirkan kembali pilihannya yang menempatkan tiga pemain di lini depan. Arteta bahkan telah memberi peringatan kepada Alexandre Lacazette dan Willian.

Baca Juga:

Belajar dari Emiliano Martinez Mengenai Keteguhan Hati dan Kesabaran

Tekuk Arsenal, Aston Villa Lagi-lagi Jadi Momok bagi Tim Besar Premier League

Hasil Laga-laga Eropa: Arsenal dan Real Madrid Kalah dengan Skor Telak

Sebelumnya, Arteta berusaha melindungi kedua pemain tersebut ketika menghadapi kesulitan. Namun, kekalahan di kandang kemarin membuat Arteta akan menilai ulang Lacazette dan Willian.

Arteta menegaskan dirinya yang bertanggung jawab atas kekalahan. Ketika ditanya tentang Lacazette dan Willian, pelatih Arsenal itu bersikeras bahwa terserah dia dan timnya untuk menempatkan mereka.

"Tugas saya adalah mengeluarkan yang terbaik dari para pemain dan menempatkan mereka dalam skenario terbaik," kata Arteta dikutip dari Mirror.

"Jika mereka tidak tampil, itu karena kami harus lebih membantu mereka."

"Kami akan mempertimbangkan hal-hal itu ketika melihat kembali semua pertandingan pada jeda internasional terakhir," Arteta menjelaskan.

"Itu tergantung pada siapa yang dalam performa bagus, semangat yang baik dan kami akan mencoba membuat penyesuaian yang tepat."

Meski begitu, Arteta mengatakan tidak perlu panik. “Sayangnya Anda tidak bisa menerima begitu saja dan banyak hal berubah dengan sangat cepat."

Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan