BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengomentari kabar yang menyebut The Gunners sedang memantau bek Manchester City, John Stones. Arteta menegaskan, Stones tidak masuk dalam rencana timnya.

Arsenal mencari bek baru setelah Calum Chambers mengalami cedera. Kabar dari Inggris mengatakan, Chambers bisa absen hingga akhir musim.

Baca Juga:

Menyelisik 'Misi Mesut Ozil', Tugas Penting Mikel Arteta di Arsenal

Masih Pelit di Bursa Transfer, Arsenal Dicap Bodoh

John Stones

Kehilangan Calum Chambers membuat sektor pertahan Arsenal berada dalam bahaya. Arsenal kekurangan bek tengah untuk menemani David Luiz.

Kemudian, sejumlah media Inggris mengaitkan Arsenal dengan John Stones. Hal itu tidak terlepas karena ada Mikel Arteta di belakang kemudi Arsenal. Arteta dikenal dekat dengan Stones saat masih di Manchester City.

Meski demikian, Arteta membantah kabar yang selama ini berembus. Sang manajer juga tidak bisa menyembunyikan kekaguman kepada Stones.

"Tidak, kabar tersebut tidak benar. John Stones adalah pemain yang saya ikuti perkemabangannya dan saya sangat menyukainya," tegas Arteta seperti dilansir Sportsmole.

"Ketika kami mendatangkannya, saya masih bekerja di Manchester City. Saya sudah bersama dengannya selama bertahun-tahun. Saya mengenalnya John Stones dengan baik," tambah sang manajer.

"Ketika mencari bek tengah, Stones punya banyak kemampuan yang saya sukai. Namun, kami tidak tertarik mendatangkannya," katanya.

Arsenal diprakirakan akan menemui jalan berliku bila mencoba bernegosiasi dengan Manchester City. Saat ini, The Citizens dalam posisi tidak ingin menjual bek tengah karena sedang diterpa badai cedera. Selain itu, Man City juga akan memasang banderol tinggi untuk pemain kelahiran Inggris itu.