Mikel Arteta Beri Sinyal Permanenkan Martin Odegaard

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 21 Februari 2021
Mikel Arteta Beri Sinyal Permanenkan Martin Odegaard
Martin Odegaard (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal Mikel Arteta memberi sinyal ingin mempermanenkan Martin Odegaard di klub asal London Utara itu.

Gelandang asal Norwegia tersebut bergabung dengan The Gunners dengan status pinjaman dari Real Madrid menjelang akhir bursa transfer Januari.

Odegaard menjalani awal yang menjanjikan di Arsenal sehingga Arteta mengatakan dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Baca Juga:

3 Kekalahan Menyakitkan Manchester United dari Arsenal

5 Momen atau Drama Terbaik pada Laga Arsenal Vs MU

Real Madrid Resmi Sekolahkan Martin Odegaard di Arsenal

Arteta berharap dapat membujuk pemain tersebut untuk tetap bermain bersama Arsenal .

“Kami memiliki Martin Odegaard selama beberapa bulan dan pertama-tama kami harus memaksimalkan waktu bersamanya untuk mencoba membawa ke tim semua kualitas yang ia miliki,” kata Arteta dikutip Goal.

“Di akhir musim kami akan duduk bersama dan memutuskan di mana kami bisa membawa hubungan itu ke depan. Saat ini tidak hanya bergantung pada kami."

Kontribusi Odegaard sudah terlihat saat Arsenal menang 4-2 atas Leeds. Arteta merasa Odegaard memiliki karakteristik sebagai seorang pemimpin.

“Di lapangan dia menunjukkan banyak karakter dan banyak kecerdasan,” kata Arteta. “Itu adalah karakteristik yang harus dimiliki seorang pemimpin."

“Dia beradaptasi dengan sangat cepat. Dia mendapatkan lebih banyak rasa hormat dari para pemain dan staf serta bobotnya di tim akan meningkat setiap pekan.”

Odegaard dalam sebuah wawancara mengatakan dia menikmati hidup di London, dan tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan