Mikel Arteta Buka Suara Soal Cedera Bukayo Saka

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 16 Maret 2021
Mikel Arteta Buka Suara Soal Cedera Bukayo Saka
Bukayo Saka di Derby London Utara (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberi kabar perkembangan cedera sang gelandang Bukayo Saka. Ia dikabarkan tidak bisa melanjutkan pertandingan di babak kedua Derby London Utara karena cedera hamstring yang dialaminya.

Saka dinilai memiliki peran penting bersama The Gunners, tercatat ia telah memainkan 34 pertandingan untuk Arsenal musim ini dan mencetak 13 gol. Pemain berusia 19 tahun itu hanya absen sebanyak sembilan pertandingan di seluruh kompetisi.

"Kami tidak tahu. Dia sudah merasakan hamstring-nya, jadi kami akan memantau itu, ” ucap Mikel Arteta seperti dilansir dari Goal.

Baca Juga:

Arsenal 2-1 Tottenham: Akhir Catatan Minor The Gunners

5 Momen Menarik dalam Sejarah Derby London Utara

5 Pengkhianat di Derby London Utara

Bukayo Saka dan Mikel Arteta

Arsenal akan menghadapi beberapa pertandingan penting dalam beberapa pekan ke depan. Sebelum jeda internasional, tim asuhan Mikel Arteta itu akan berhadapan dengan West Ham dan Liverpool.

Saat ini, Arsenal berada di posisi ke-10 klasemen Premier League dan sedang fokus memenangi Liga Europa. Hal tersebut dikarenakan target mereka untuk finis di empat besar klasemen liga utama Inggris itu dinilai sangat kecil kemungkinannya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Arsenal Bukayo Saka Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan