BolaSkor.com - Legenda hidup Arsenal Thierry Henry melontarkan kritik kepada eks klubnya. Manajer Mikel Arteta menanggapi kritik tersebut.

Henry mengkritik penampilan bekas timnya setelah The Gunners meraih hasil imbang 0-0 saat melawan Brighton. Henry mengatakan Arsenal kini tidak berada pada jalur yang tepat. Lebih khusus lagi, Henry menyebut masalah yang dialami terjadi semenjak diambil alih Arteta, Desember 2019.

Arsenal memang sempat bangkit di beberapa laga terakhir, bahkan mereka meraih kemenangan saat derby London Utara melawan Tottenham Hotspur.

Baca Juga:

Perpanjangan Kontrak Tak Jelas, Arsenal Siap Jual Lacazette Januari

Legenda Arsenal Ragu Arteta Sosok yang Tepat untuk Memimpin Gunners

Ketika Meriam London Kehabisan Amunisi untuk Mencetak Gol

Namun Henry tidak mau melihat penapaian tersebut. Menurut Henry, menang atas Tottenham bukanlah pencapaian berarti, karena The Gunners secara tradisi memang sering menang kontra Tottenham.

Karena itu Henry menilai, Arsenal masih akan kesulitan meraih kemenangan ketika menghadapi lawan yang lebih berkualitas.

“Saya tidak tahu apakah semuanya berjalan ke arah yang benar. Saya pernah melihat Arsenal mengalahkan Norwich, menang di kandang Burnley, mengalahkan Tottenham di kandang. Karena kami selalu menang lawan mereka," ujar Henry dilanris Mirror.

Lalu bagaimana tanggapan Arteta atas kritik Henry? “Saya belum mendengarnya. Saya baru mendengar dari Anda (media),” ujar Arteta. “Itu pendapat lain, Anda harus menghormatinya.”