Mikel Arteta Prediksi Persaingan Peringkat Keempat Akan seperti Roller Coaster

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Februari 2022
Mikel Arteta Prediksi Persaingan Peringkat Keempat Akan seperti Roller Coaster
Mikel Arteta (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menilai persaingan posisi keempat klasemen akhir Premier League akan seperti roller coaster. Arteta memprakirakan, kepastian baru bisa didapatkan pada pekan terakhir.

Arsenal masih menjaga kans menempati posisi keempat klasemen. Saat ini, The Gunners tertinggal empat poin dari Manchester United yang bercokol pada posisi keempat. Namun, Arsenal memiliki tiga pertandingan sisa lebih banyak.

Baca Juga:

Youri Tielemans Jadi Rebutan Manchester United, Liverpool, dan Arsenal

5 Fakta Menarik Kiper Baru Arsenal dari Amerika Serikat, Matt Turner

Kartu Merah Lagi, Arsenal Masih Punya Masalah Disiplin

Kabar baiknya untuk Arsenal, Manchester United ditunggu lawan-lawan berat pada laga berikutnya. The Red Devils akan menghadapi Manchester City, Tottenham, Liverpool, Leicester, dan Everton.

Mikel Arteta menilai, akan terjadi saling susul jelang akhir kompetisi. Apalagi, West Ham United, Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur juga turut meramaikan.

"Saya pikir ini akan menjadi sedikit roller coaster. Anda saat-saat ketika sebuah tim membuka celah dan kemudian mengejar. Anda melihat pertandingan yang harus kami mainkan dan itu sangat rumit," kata Arteta seperti dilaporkan Manchester Evening News.

"Para pemain tahu apa arti setiap laga untuk kami. Kami tahu di mana harus berada," sambung mantan tangan kanan Pep Guardiola itu.

"Perlombaan akan berlangsung hingga akhir. Ada beberapa klub yang terlibat. Anda melihat hasil yang berbeda dari yang diharapkan. Poin kandang akan sangat penting," tegasnya.

Berikutnya, Arsenal akan menjamu Wolves pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Emirates Stadium, Jumat (25/2) dini hari WIB. The Gunners hanya satu kali kalah dalam 10 pertandingan kandang terakhir melawan Wolves. Sisanya adalah lima menang dan empat imbang.

Mikel Arteta Breaking News Arsenal Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan