Mikel Arteta Siapkan Formula Hentikan Romelu Lukaku

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 22 Agustus 2021
Mikel Arteta Siapkan Formula Hentikan Romelu Lukaku
Mikel Arteta (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal Mikel Arteta menyatakan sudah memiliki formula untuk meredam penyerang anyar Chelsea Romelu Lukaku jelang duel di Emirates Stadium, Minggu (22/8) malam WIB.

Memang belum diketahui apakah arsitek Chelsea Thomas Tuchel akan langsung memainkan Lukaku pada laga ini. Namun, Tuchel sempat mengatakan Lukaku bisa bermain melawan Arsenal karena sudah selesai masa karantina.

Baca Juga:

Sederet Produk Akademi yang Menghiasi Skuat Arsenal dan Chelsea 2021-2022

4 Masalah yang Harus Dibenahi Arteta sebelum Arsenal Jumpa Chelsea

Membandingkan Transfer Chelsea dengan Arsenal Sejak Dilatih Arteta

"Saya tidak tahu jika Lukaku akan bermain. Tapi saya punya rencana untuk menghentikan apa yang akan dilakukan Chelsea dan kami punya rencana untuk memenangkan pertandingan," ujar Arteta dikutip dari situs resmi Arsenal.

Arteta, yang saat ini ada dalam tekanan publik, memaparkan bahwa Chelsea adalah klub yang sudah melakukan banyak hal dalam beberapa tahun terakhir.

Arteta mengatakan Chelsea adalah juara Eropa dan pertandingan melawan pasukannya diperkirakan akan berjalan sengit. Apalagi ini merupakan laga dua rival satu kota alias derby.

"Chelsea, mereka adalah tim top, penuh dengan pemain kelas dunia dengan pelatih hebat. Mereka adalah juara Eropa," kata Arteta.

"Kami berharap pertandingan akan kompetitif. Itu harapan untuk tim saya."

Lukaku kembali ke Chelsea setelah hengkang dan sempat membela Manchester United dan Inter Milan. Kini dia kembali setelah menjalani musim gemilang bersama Inter.

Premier League Arsenal Chelsea Breaking News Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan