Mikel Arteta Tidak Menampik, Arsenal Butuh Pemain Baru

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 24 Januari 2022
Mikel Arteta Tidak Menampik, Arsenal Butuh Pemain Baru
Mikel Arteta (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal Mikel Arteta tidak menampik, saat ini timnya membutuhkan suntikan pemain baru. Apalagi setelah mereka hanya menuai hasil imbang tanpa gol melawan Burnley di Stadion Emirates, Minggu (23/1).

Arteta menjelaskan, saat ini The Gunners berencana mendatangkan pemain baru. Tetapi situasi di bursa transfer cukup sulit dan rumit.

Baca Juga:

Kalah Kontra Liverpool, Arsenal Tak Dinaungi Dewi Fortuna

5 Fakta Menarik Laga Liverpool Vs Arsenal: Diogo Jota Mimpi Buruk The Gunners

Mikel Arteta Jawab Tudingan Arsenal Jadi Anak Emas Premier League

Sang manajer memaparkan, The Gunners harus mengambil keputusan tepat dengan pemain yang dianggap dapat membantu menaikkan level permainan.

"Ini adalah rencana kami, tapi pasar sangat sulit, ini rumit. Kami tahu itu, tapi ada banyak yang perlu ditata dan kami harus membuat keputusan tepat dengan pemain yang kami percaya akan membantu kami, dan mendatangkan satu yang dapat membawa kami ke level selanjutnya," terang Arteta di laman resmi klub.

Arteta menambahkan, saat ini klub berusaha mendatangkan pemain baru, namun masih belum mengetahui apakah mereka mampu atau tidak untuk mewujudkannya.

Meski diakui sulit, Arteta menekankan bahwa fakta mengatakan saat ini mendapatkan pemain baru adalah sesuatu yang benar-benar harus terjadi.

Lalu, pemain seperti apa yang saat ini dicari Arsenal? "Pemain yang memiliki standar yang lebih baik daripada yang kami miliki sekarang," jawab Arteta.

Arsenal Mikel Arteta Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan