Mikel Arteta Ucapkan Selamat Tinggal, Cara Arsenal Bikin Marah Man City

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 19 Desember 2019
Mikel Arteta Ucapkan Selamat Tinggal, Cara Arsenal Bikin Marah Man City
Mikel Arteta (twitter)

BolaSkor.com - Tanda tanya siapa yang bakal menjadi manajer baru Arsenal pengganti Unai Emery yang dipecat sudah terjawab. Kubu Arsenal dikabarkan sudah menunjuk Mikel Arteta, asisten dari Pep Guardiola di Manchester City.

Menurut jurnalis The Athletic David Osrnstein, Arteta bahkan sudah mengucapkan selamat tinggal kepada pemain dan staf Manchester City di pemusatan latihan Etihad Campus.

Saat ini Arsenal dikabarkan sedang mempersiapkan pengumuman resmi terkait Arteta. Arsenal bahkan menunda konferensi pers rutin mingguan yang seharusnya digelar Kamis ini menjadi Jumat. The Independent melansir Arsenal akan mengumumkan Arteta resmi menjadi manajer sebelum akhir pekan. Eks pemain Arsenal itu akan diikat kontrak tiga setengah tahun.

Baca Juga:

Tertinggal 14 Poin dari Liverpool, Pep Guardiola: Kami Akan Coba Lagi Tahun Depan

Lolos ke-16 Besar Liga Champions, Manchester City Kini Fokus di Premier League

Pemain Manchester City Tak Hadir di Pesta Perayaan Natal Klub 2019

Sebelumnya BBC Sport melaporkan proses perekrutan Arteta tersendat karena belum ada kesepakatan antara Arsenal dengan Man City. Hingga nilai uang kompensasi disepakati, Arteta masih menjadi bagian dari City.

Yang membuat proses menjadi rumit adalah kubu City dikabarkan kesal karena tidak ada perwakilan Arsenal yang membicarakan hal ini saat kedua tim bertanding di Emirates. Namun Arsenal justru mengirim perwakilan mereka ke Manchester untuk melakukan pertemuan di malam hari.

BBC mengabarkan hingga berita ini diturunkan, belum ada kontak dari petinggi Arsenal kepada petinggi City mengenai proses ini.

Breaking News Arsenal Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.066

Bagikan