Milan Badelj Kunci Kemenangan Fiorentina

sukmasukma - Senin, 19 September 2016
Milan Badelj Kunci Kemenangan Fiorentina

Milan Badelj Kunci Kemenangan Fiorentina - AS Roma mengalami kekalahan perdana atas Fiorentina dalam Serie A Gioranata 4 di Artemio Franchi, Minggu (18/09). Tendangan jarak jauh dari operan Nenad Tomovic, berhasil dieksekusi Milan Badelj delapan menit jelang berakhirnya waktu normal sekaligus mengantarkan Fiorentina kemenangan.

Pertandingan berjalan alot pada babak pertama. Hvroje Milic dan Carlos Sanchez yang memiliki ruang tembak belum mampu membahayakan gawang Roma.

Roma bukan tanpa peluang. Alessandro Florenzi melepaskan umpan matang yang disambar oleh Edin Dzeko, namun bola melenceng dari sasaran.

Josip Ilicic dan Borja Valero yang melepaskan tembakan jarak jauh gagal menghadirkan ancaman bagi kiper Roma, Wojciech Szczesny, jelang turun minum. Begitu pula Mohamed Salah yang tembakannya tidak mengarah ke gawang Fiorentina.

Hasil imbang skor kacamata hingga babak pertama usai.

Permainan lebih menarik selepas kick-off babak kedua dimulai. Ilicic mengarahkan bola ke gawang Roma dan berhasil ditepis oleh Szczesny, sementara sundulan Radja Nainggolan dari umpan Diego Perotti dimentahkan kiper Fiorentina, Ciprian Tatarusanu.

Upaya Fiorentina untuk memecah kebuntuan kembali kandas pada menit ke-67. Tandukkan Nikola Kalinic memanfaatkan umpan Federico Bernardeschi dari sepak pojok dihentikan oleh Szczesny.

Menit '82 Milan Badelj mendapat operan bola Nenad Tomovic dan berhasil merobek jala gawang AS Roma dengan tendangan jarak jauh, skor 1-0 hingga berakhirnya pertandingan.

AS Roma Fiorentina Milan Badelj Liga Italia Serie A Wojciech Szczesny Radja nainggolan
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan