Milan dan Arsenal Bidik Talenta Club Brugge, Noa Lang

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 06 Oktober 2021
Milan dan Arsenal Bidik Talenta Club Brugge, Noa Lang
Noa Lang (Twitter)

BolaSkor.com - Sejak Paolo Maldini menjadi Direktur Sepak Bola AC Milan klub penilik tujuh titel Liga Champions punya visi jelas untuk kebijakan transfer mereka. Salah satu hal yang dilakukan mereka adalah meregenerasi skuad.

Dalam skuad terkini tim arahan Stefano Pioli Milan sudah punya Fode Ballo-Toure, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Brahim Diaz, Daniel Maldini sebagai pemain-pemain muda berbakat yang disiapkan untuk masa depan.

Kebijakan transfer itu masih berlanjut di Milan. Kali ini dikabarkan oleh Calciomercato, Milan bersama dengan Arsenal membidik pemain berusia 22 tahun bertalenta Club Brugge, Noa Lang.

Baca Juga:

Atalanta 2-3 Milan: Il Rossoneri Unbeaten, Salip Posisi Inter

Kesal Sampai ke Ubun-Ubun, Suporter Milan Beri Ultimatum untuk Donnarumma

Stefano Pioli Memuaskan, Milan Siapkan Perpanjangan Kontrak

Noa Lang

Agen Lang dikabarkan telah bertemu dengan Direktur Milan untuk membahas kemungkinan transfer tersebut. Lebih lanjut dari Gazzetta dello Sport mengonfirmasi adanya ketertarikan nyata dari Milan kepada Lang.

Lang berposisi sebagai gelandang serang kreatif dan juga dapat bermain sebagai penyerang sayap. Selain Milan, Arsenal juga mengincarnya untuk melanjutkan visi pengembangan pemain muda di bawah arahan Mikel Arteta.

Siapa Noa Lang?

Noa Lang merupakan didikan sepak bola Belanda yang datang dari akademi Feyenoord dan Ajax Amsterdam. Lang bergabung dengan Club Brugge pada 2020 sebagai pemain pinjaman, lalu dipermanenkan pada 2021.

Pemain timnas Belanda U-21 diberkahi visi bermain dan teknik bermain bagus, serta kemampuan penyelesaian akhir yang masih perlu diasah. Musim ini Lang sudah mencetak empat gol dan menyediakan empat assists dari 13 laga di seluruh kompetisi.

Lang dibanderol Club Brugge sebesar 40 juta euro dan harga itu masih berkembang lagi. Talenta Lang juga pernah dinilai tinggi oleh legenda sepak bola Belanda Ruud Gullit. "Ada sesuatu yang hebat pada dirinya. Mengapa tak ada yang mencarinya?" papar Ruud Gullit.

Noa Lang Breaking News Arsenal Milan AC Milan Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.131

Bagikan