BolaSkor.com - Laga AC Milan menghadapi Napoli, pada pekan ke-32 Serie A Italia di San Siro, Minggu (15/4) waktu setempat, menyisakan cerita. Di mana, Milan dijatuhi denda 10 ribu euro (Rp 170 juta) oleh FIGC (Federasi Sepak Bola Italia).

Dilansir Football Italia, penyebabnya karena pendukung Milan, Milanisti, menyanyikan chant anti-Neapolitan. Sebuah nyanyian yang diindikasikan sebagai rasis.

Tak hanya Milan, Inter Milan juga dijatuhi sanksi denda sebesar 6 ribu euro (Rp 102 juta), karena menunda laga babak pertama dan kedua saat menghadapi Atalanta.
Sementara itu, AS Roma juga dijatuhi sanksi denda sebesar 5 ribu euro (Rp 85 juta) karena suporternya melemparkan petasan saat tim kesayangannya ditahan imbang Lazio tanpa gol.

Di sisi lain, hasil imbang lawan Napoli tidak membuat posisi Milan berubah di daftar klasemen sementara Serie A Italia musim ini. Milan masih menduduki posisi keenam dengan raihan 53 poin dari 32 laga.

Sedangkan Napoli makin tertinggal dari Juventus. Napoli berada di posisi kedua dengan raihan 78 poin dari 32 laga, atau selisih enam angka dari Juventus di puncak klasemen.