BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, tidak bisa menyembunyikan kekecewaan usai dikalahkan Inter Milan 4-2 pada lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (9/2) waktu setempat. Ibra menyayangkan Milan gagal memanfaatkan keunggulan pada babak pertama.

AC Milan bermain impresif pada babak pertama. Rossoneri unggul dua gol tanpa balas usai Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic mendulang gol.

Akan tetapi, Inter Milan memperbaiki keadaan dan tancap gas pada 45 menit kedua. La Beneamata mengkreasikan empat gol dan menutup laga dengan keunggulan 4-2.

Baca juga:

Antonio Conte Ungkap Resep Comeback Melawan AC Milan

Meski AC Milan Keok, Zlatan Ibrahimovic Torehkan Catatan Spesial

Zlatan Ibrahimovic

"sulit menjelaskan apa yang terjadi. Pada jeda babak pertama, kami mengatakan pada diri sendiri jika 15 menit setelah jeda akan menjadi sangat penting. Kenyataannya, dalam 15 menit awal kami kebobolan dua gol," ungkap Ibrahimovic seperti dikabarkan Football Italia.

Zlatan Ibrahimovic menilai, permainan Milan berubah ketika pertandingan menjadi sama kuat 2-2. Setelah itu, pengalaman pemain Inter Milan berbicara sehingga bisa berbalik unggul.

"Kami berhenti bermain. Tim berhenti percaya. Kami berhenti menekan dan tidak bermain dengan cukup. Bermula dari gol penyeimbang, dan seterusnya, semuanya kacau."

"Saya pikir, sebagian besar dari situasi itu terjadi karena pengalaman. Sebab, Anda harus mengetahui bagaimana mengendalikan pertandingan usai unggul 2-0, bukan hanya menang pada akhir pertandingan."

"Aneh, pada babak pertama kami praktis sempurna. Saya berharap lebih dari Inter dan performa mereka pada babak pertama tidak terlihat seperti tim yang layak pada posisi kedua. Namun, mereka melakukannya setelah istirahat," kata Ibra.

Meski gagal membawa Milan meraih kemenangan, namun Zlatan Ibrahimovic menorehkan catatan spesial pada derby della Madonnina. Berdasarkan statistik Opta Paolo, eks LA Galaxy itu menjadi pemain tertua yang mencetak gol pada derby della Madonnina. Ibra mencetak gol pada usia 38 tahun 129 hari.