Milan Hubungi MU soal Diogo Dalot, Negosiasi Berjalan Alot

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Maret 2021
Milan Hubungi MU soal Diogo Dalot, Negosiasi Berjalan Alot
Diogo Dalot (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Metro masih berusaha keras memermanenkan pemain Manchester United, Diogo Dalot. Namun, sejauh ini negosiasi masih berjalan alot.

Diogo Dalot pindah ke Manchester United dari Porto pada musim panas 2018. The Red Devils mengeluarkan 18 juta pounds untuk mendapatkan sang bek.

Namun, kebugaran yang merosot dan persaingan ketat membuat Diogo Dalot tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Keadaan kian sulit setelah The Red Devils memboyong Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Tak heran, Manchester United memilih meminjamkan Diogo Dalot pada awal musim ini. Tim yang menyambut tawaran tersebut adalah AC Milan.

Baca Juga:

Cari Kiper Baru, Chelsea Pantau Gianluigi Donnarumma

AC Milan Pimpin Klasemen, tetapi Hanya soal Penalti

Modal Pas-pasan, AC Milan Coba Rayu Donnarumma Bertahan

Diogo Dalot

Rupanya, Milan puas dengan penampilan Diogo Dalot sejauh ini. Meski tak selalu menjadi starter, tetapi Dalot menjadi pelapis yang dibutuhkan. Pemain 22 tahun itu tampil dalam 25 pertandingan dengan torehan dua gol plus dua assist.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, meminta kepada manajemen untuk memermanenkan sang bek. Rossoneri harus bernegosiasi dari awal karena Dalot tidak memiliki klausul tebus.

Hingga saat ini, negosiasi masih berlangsung sengit. Tawaran terbesar Milan hanya 12 juta pounds. Padahal, Man United menginginkan setidaknya 18 juta pounds. Man United tidak ingin merugi dengan menjual Dalot di bawah harga beli.

Ole Gunnar Solskjaer Sambut Kepulangan Diogo Dalot

Sementara itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, siap menyambut kepulangan Diogo Dalot. "Rencananya selalu untuk Dalot pada musim ini. Hal utamanya adalah supaya dia menjadi fit," terang Solskjaer.

"Sekarang, dia bisa fit sepanjang musim. Dia selalu tersedia untuk Milan. Dia bermain di klub besar, dengan ekspektasi besar, dan sejarah hebat. Jadi, ini tahun yang baik untuknya."

"Jadi, saya sangat senang dengan perkembangannya musim ini. Dia pemain kami dan kami menantikannya kembali," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

AC Milan Breaking News Manchester United Diogo Dalot
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan