BolaSkor.com - Usaha AC Milan untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic masih bergulir. Milan bahkan berharap bisa memperkenalkan Ibrahimovic kepada publik saat perayaan hari jadi klub.

Milan akan merayakan 120 tahun berdirinya klub pada 15 Desember. Pada saat itulah Milan ingin menghadirkan Ibrahimovic sebagai pemain baru mereka.

Baca juga:

Raiola Jadi Kunci AC Milan Datangkan Ibrahimovic dan Pertahankan Donnarumma

Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra

Corriere della Sera mengabarkan Rossoneri saat ini sedang menggodok proposal kontrak mereka kepada Ibra. Milan berharap Ibra akan lebih mengutamakan hubungan emosi daripada uang.

Petinggi Milan berharap penyerang asal Swedia itu akan memberikan tanggapannya tepat waktu agar bisa diumumkan pada 15 Desember. Milan ingin Ibra menjadi tamu kehormatan pada perayakan ulang tahun ke-120 klub.

Menurut laporan terakhirm Milan menyiapkan kontrak berdurasi 18 bulan kepada Ibra. Namun di dalam kontrak itu juga terdapat klausul yang memungkinkan Ibra untuk pergi pada akhir musim nanti.

Tuttosport mengklaim proposal itu akan memberi Ibrahimovic kebebasan untuk pergi setelah enam bulan jika reuni itu tidak berhasil.