Milan Jadi Badut di Liga Champions, Ibrahimovic Tegaskan Akan Menangi Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Desember 2021
Milan Jadi Badut di Liga Champions, Ibrahimovic Tegaskan Akan Menangi Scudetto
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menegaskan akan membalas kegagalan di Liga Champions dengan memenangi Serie A musim ini. Ibra mengambil banyak pelajaran dari kegagalan kali ini.

AC Milan masuk ke dalam Grup B Liga Champions 2021-2022. Rossoneri saling sikut dengan Liverpool, Atletico Madrid, dan Porto.

Baca Juga:

Milan di Ujung Tanduk, Pioli Yakin Liverpool Bisa Dikalahkan

Milan 2-0 Salernitana: Rossoneri Renggut Singgasana Klasemen Serie A

Simon Kjaer Absen Enam Bulan, Inter Tulis Pesan Menyentuh

Sayangnya, Milan gagal tampil gemilang. Skuad asuhan Stefano Pioli itu hanya meraih empat poin dari enam pertandingan. Tak heran, Milan berada di dasar klasemen akhir.

Dengan hasil itu, Milan dipastikan terlempar dari persaingan Liga Champions musim ini. Selain itu, Il Diavolo Rosso juga gagal berlaga di Liga Europa.

Zlatan Ibrahimovic mengaku kecewa dengan hasil yang diraih Milan. Namun, ia tidak mau terlalu lama terpuruk. Ibra menargetkan kebangkitan di Serie A.

"Kami kecewa tersingkir dari Liga Champions. Kami menyesal. Namun, kami akan berjuang memenangi Scudetto," tegas Ibra kepada Radio Deejay.

"Dalam kesulitan, pasti akan ada kesuksesan. Kami akan tumbuh dan mendapatkan pengalaman," timpal mantan pemain Juventus tersebut.

Saat ini, Milan menempati puncak klasemen Serie A dengan keunggulan satu poin dari peringkat kedua, Inter Milan. Berikutnya, Milan akan bertamu ke markas Udinese, Minggu (12/12) dini hari WIB.

AC Milan Breaking News Zlatan Ibrahimovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan