Milan Jadikan Chelsea Pasar Beli Pemain, Teranyar Hakim Ziyech

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Juni 2021
Milan Jadikan Chelsea Pasar Beli Pemain, Teranyar Hakim Ziyech
Hakim Ziyech (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato terus menjalin komunikasi dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas. Kabar teranyar melaporkan Rossoneri ingin memboyong gelandang serang The Blues, Hakim Ziyech.

Milan dan Chelsea punya hubungan yang erat pada bursa transfer kali ini. Pertama, kedua tim sepakat dengan transfer permanen Fikayo Tomori. Milan menggunakan hak penebusan pada akhir masa peminjaman sang bek.

Selanjutnya, Milan masih berupaya memboyong Olivier Giroud. Meskipun Chelsea baru saja mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama semusim, tetapi Milan belum menyerah.

Baca Juga:

5 Fakta Mike Maignan, Rekrutan Milan Berjuluk The Magic Eagle

AC Milan Siap Permanenkan Kontrak Bek Chelsea, Fikayo Tomori

5 Pelatih yang Pernah Tangani Juventus dan Milan

Hakim Ziyech

Kabarnya, Milan telah mendapatkan jaminan dari agen Giroud, Michael Manuello, jika sang klien tetap bisa pergi dengan status bebas transfer. Bagi Milan, penting untuk mendapatkan Giroud dengan tidak mengucurkan uang kepada Chelsea. Maklum, saat ini Il Diavolo Rosso sedang berhemat.

Milan pun dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan striker tim nasional Prancis itu. Milan menyodorkan proposal kontrak dua tahun dengan gaji mencapai 4 juta euro per musim.

Relasi antara Milan dengan Chelsea tidak berhenti sampai di situ. Muncul ide untuk kembali memperkuat lini serang Milan dengan merekrut penggawa The Blues.

Kali ini, nama yang dibahas adalah Hakim Ziyech. Pemain asal Maroko itu datang dari Ajax Amsterdam musim panas lalu dengan mahar 40 juta euro.

Namun, hingga saat ini Ziyech belum bisa menembus skuad utama Chelsea. Sang pemain juga semakin kesulitan lantaran cedera yang menerpa.

Milan berencana meminjam Ziyech selama satu musim dengan hak penebusan. Selain itu, Milan juga terbuka dengan pembelian secara langsung asalkan harga yang berada di label jauh di bawah angka saat ini, 40 juta euro.

Hakim Ziyech Chelsea AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan