Milan Manfaatkan Dana dari Liga Champions untuk Belanja Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Mei 2023
Milan Manfaatkan Dana dari Liga Champions untuk Belanja Pemain
AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Kepastian bermain di Liga Champions musim depan membuat AC Milan mulai menyusun rencana di bursa transfer. Sebab, Rossoneri punya dana segar untuk diinvestasikan memboyong pemain anyar.

Milan bisa bernapas lega usai memastikan menempati empat besar klasemen akhir Serie A musim ini. Dengan begitu, Il Diavolo Rosso akan kembali bermain di Liga Champions musim depan.

Baca Juga:

5 Duel Juventus Vs Milan Paling Seru

Pemain Asia Merapat ke AC Milan, Siap Dikontrak Selama 5 Tahun

Hasil Pertandingan dan Klasemen Serie A: AC Milan Segel Empat Besar

Tampil di Liga Champions sangat penting bagi Milan dari sisi finansial. Sebab, Milan akan mendapatkan suntikan dana yang bisa digunakan untuk melakoni musim depan.

Menurut Calciomercato, kepastian bermain di Liga Champions musim depan dan keberhasilan lolos ke semifinal musim ini membuat Milan mendapatkan dana 135 juta euro. Dari jumlah itu, 50 juta euro di antaranya akan digunakan untuk bergerak di bursa transfer.

Milan juga berharap mendapatkan pemasukan tambahan dari penjualn pemain. Ante Rebic dan Divock Origi adalah dua penggawa yang dikaitkan dengan pintu keluar.

Sebagai langkah awal, Milan ingin memperkuat sektor tengah. Milan dikabarkan mencapai kesepakatan dengan pemain asal Jepang, Daichi Kamada. Sang gelandang akan bergabung dengan status bebas transfer.

Selain itu, Milan juga menjalin komunikasi dengan Chelsea untuk menggaet Ruben Loftus-Cheek. Kedua pihak sedang membahas nilai transfer pemain 27 tahun itu.

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan