BolaSkor.com - Mantan bek AC Milan, Alessandro Nesta, yakin Rossoneri layak mendapatkan label sebagai penantang Scudetto musim ini. Menurut Nesta, Milan berada dalam jalan yang benar untuk kembali ke puncak prestasi.

Milan di luar dugaan bermain cukup baik pada musim lalu. Rossoneri berada pada posisi kedua, di bawah sang juara, Inter Milan. Kedua tim terpaut 12 poin.

Milan langsung memperbaiki diri pada musim panas ini. Sejumlah amunisi baru masuk menggantikan beberapa penggawa yang angkat kaki seperti Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Baca Juga:

Menilik Bursa Transfer AC Milan: Besar Pasak daripada Tiang

AC Milan Dapat Kabar Baik Jelang Jumpa Lazio, Liverpool, dan Juventus

5 Fakta Menarik Striker Anyar AC Milan, Junior Messias: Pernah Jadi Tukang Angkut Barang

AC Milan

Fikayo Tomori, Sandro Tonali, dan Brahim Diaz adalah tiga pemain pinjaman yang dipertahankan Milan pada musim ini. Sementara itu, Mike Maignan dan Tiemoue Bakayoko menjadi dua amunisi anyar. Adapun, Olivier Giroud diharapkan menjadi andalan baru di lini gedor.

Sejauh ini, apa yang diraih Milan pun masih dalam rencana. Rossoneri membungkam Sampdoria dan Cagliari. Oleh karena itu, Milan mengoleksi enam poin di klasemen sementara Serie A.

Perbaikan di berbagai lini yang dilakukan Milan membuat Nesta yakin. Mantan bek tim nasional Italia itu percaya diri Milan akan meraih Scudetto.

"Milan adalah penantang Scudetto. Mungkin, mereka tidak memulai sebagai favorit. Namun, itu tidak selalu berarti buruk. Mungkin sebaliknya," tegas Nesta pada Corriere della Seria.

"Faktanya, ada banyak tim yang bisa menang pada tahun ini. Satu yang pasti, Milan berada di jalur yang benar," imbuhnya.

Alessandro Nesta membela Milan selama 10 tahun sebelum akhirnya menuju Lazio pada Agustus 2002. Pada periode itu, Nesta mencatatkan 326 penampilan. Pemain 45 tahun itu juga membawa Rossoneri juara Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia.