Milan Mulai Langkah Datangkan Bintang Kroasia, Tawaran Pertama Masih Ditolak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 Juli 2021
Milan Mulai Langkah Datangkan Bintang Kroasia, Tawaran Pertama Masih Ditolak
Nikola Vlasic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan memulai langkah mendatangkan penggawa CSKA Moscow dan tim nasional Kroasia, Nikola Vlasic. Namun, tawaran pertama Rossoneri masih belum memuaskan.

AC Milan terus mencari amunisi baru untuk mengarungi musim 2021-2022. Satu di antara sektor yang mendapatkan perhatian adalah lini tengah. Maklum, Milan baru kehilangan Hakan Calhanoglu yang membelot ke juara Serie A, Inter Milan.

Calciomercato melaporkan, pemain yang masuk dalam radar Milan adalah Nikola Vlasic. Eks Everton itu saat ini sedang bermain di liga Rusia bersama Moscow sejak 2019.

Baca Juga:

Donnarumma: Buffon Kiper Terbaik Italia

Usai Tepis Penalti Saka, Donnarumma Tak Sadar Italia Menang

Gerak Cepat PSG Amankan Servis Gianluigi Donnarumma

Nikola Vlasic

Kemampuan Nikola Vlasic yang bisa bermain di berbagai posisi menjadi nilai tambah. Selain menjadi gelandang, Vlasic juga bisa digeser ke sektor sayap.

Pada musim lalu, Nikola Vlasic tampil dalam 34 pertandingan di berbagai ajang. Dari kesempatan itu, pemain 23 tahun tersebut mengemas 12 gol dan enam assist.

Namun, upaya Milan mendapatkan Nikola Vlasic bukannya tanpa kendala. Tawaran pertama Milan yang berupa peminjaman plus opsi tebus ditolak sang pemilik pemain.

Sejatinya, Milan bisa mengaktifkan klausul pelepasan Nikola Vlasic seharga 35 juta euro. Klausul tersebut cocok untuk Milan karena hanya berlaku untuk tim dari luar negeri.

Akan tetapi, karena keuangan sedang sulit, Rossoneri enggan mengeluarkan dana hingga 35 juta euro. Apalagi, risiko kegagalan Nikola Vlasic bersinar di Serie A membayangi.

Calciomercato melaporkan, Milan tidak menyerah begitu saja memburu pemain yang kontraknya akan usai pada 2024 tersebut. Direktur Milan, Paolo Maldini, sedang menyusun formula transfer yakni peminjaman dengan harga tinggi plus hak penebusan.

Nikola Vlasic Breaking News AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.349

Bagikan