Milan Petrovic Akui Kehadiran Empat Pemain Baru Buat Arema FC Garang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 25 Juli 2018
Milan Petrovic Akui Kehadiran Empat Pemain Baru Buat Arema FC Garang
Milan Petrovic. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC secara perlahan mulai konsisten dalam upaya mengeruk semua potensi poin yang tersedia. Kemenangan 3-0 di kandang Sriwijaya FC, memberi satu bukti bahwa tim Singo Edan mulai kembali ke jalur persaingan di papan atas Liga 1 2018.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengakui bahwa kehadiran empat pemain baru memberikan dampak positif bagi tim asuhannya, setelah mencoret delapan penggawa. Keinginan untuk menempatkan Arema FC kembali bersaing ke papan atas Liga 1 musim ini semakin dekat dengan kenyataan.

"Mereka memberi energi baru untuk tim ini. Dan kami semakin antusias untuk selalu berusaha lebih baik lagi," kata Milan Petrovic.

"Dan keputusan itu (mencoret 8 pemain dengan pengganti 4 pemain) sudah kami diskusikan secara detail. Hanya tinggal satu pemain lagi (mengisi slot Asia) yang sesuai kebutuhan tim," tambahnya.

Keempat pemain baru itu memang sudah sarat pengalaman di posisinya. Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, maupun Konate Makan yang hijrah dari Sriwijaya FC, sudah pernah meraih prestasi tinggi dalam kariernya.

Begitu juga dengan Srdjan Ostojic, kiper baru pengganti Joko Ribowo yang pernah mengecap pengalaman bermain di kompetisi beberapa negara seperti Serbia, Bosnia, Belarusia hingga Kazakhstan.

Ostojic dan Konate bahkan bermain cukup gemilang pada debutnya bersama Arema saat mengalahkan Sriwijaya FC. Sedangkan Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony sudah lebih dulu melakukan debut, saat Arema bermain imbang 2-2 kontra PS TIRA, 15 Juli silam.

"Sekarang kami punya penjaga gawang yang luar biasa di tim ini. Saya berharap, tim ini bisa konsisten meraih hasil maksimal di pertandingan selanjutnya," tutup Milan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News Milan Petrovic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan