Milan Petrovic Ingin Bertahan di Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 November 2018
Milan Petrovic Ingin Bertahan di Arema FC
Milan Petrovic menempatkan Arema FC sebagai prioritas dalam kelanjutan kariernya. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kemenangan 3-1 atas Barito Putera, sarat akan makna bagi Arema FC. Tak cuma tiga angka, kemenangan itu juga sekaligus memastikan tim singo Edan tetap berlaga di Liga 1 musim depan.

Sedangkan bagi Milan Petrovic, raihan itu membuka peluangnya untuk tetap bertahan di kursi pelatih Arema FC. Kontrak kerja pelatih kelahiran Serbia itu sendiri berlangsung sampai Desember, atau pasca menyelesaikan kompetisi musim ini.

"Sejauh ini belum ada tawaran. Dan apakah saya masih di sini atau tidak, terserah keputusan bos bagaimana," tandas Milan Petrovic.

Meski belum jelas terkait statusnya, ia tetap bersikap profesional atas komitmen kinerjanya. Bagi Milan Petrovic, tugas utamanya masih tetap menyiapkan tim di dua pertandingan sisa kompetisi, yaitu saat bertandang ke markas PS TIRA dan menjamu Sriwijaya FC, tanggal 2 serta 9 Desember mendatang.

"Saya fokus untuk tetap mendampingi tim di dua pertandingan itu. Jadi soal kontrak, saya kembalikan kepada manajemen," tambah pelatih Arema FC berusia 57 tahun tersebut.

Pada prinsipnya, Milan Petrovic dengan senang hati jika ada tawaran terkait perpanjangan kontrak yang diberikan Arema FC nantinya. Tim kebanggaan Aremania itu bahkan menjadi prioritas dalam kelanjutan masa depannya sebagai pelatih.

Kenyamanan bekerja maupun adaptasi iklim sepak bola yang mulai cocok, disebutnya menjadi faktor penting atas pertimbangannya menunggu tawaran dari Arema FC. Sejak datang pada awal April silam, Milan Petrovic sudah belajar kultur baru dalam bagian kehidupannya di Malang dan sepak bola Indonesia.

"Jika klub ini menginginkan saya bertahan, tentu dengan senang hati saya menerimanya. Saya sudah menikmati perjalanan ini, mulai adaptasi di negara baru, kota baru dan kultur sepak bola," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Milan Petrovic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.964

Bagikan