Milan Petrovic Kenang saat Terakhir bersama Daryono

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 10 November 2020
Milan Petrovic Kenang saat Terakhir bersama Daryono
Milan Petrovic saat menukangi Badak Lampung FC. (Instagram Badak Lampung FC)

BolaSkor.com - Eks pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic, mengaku terkejut dengan kabar meninggalnya Daryono, kemarin (9/11). Kiper berusia 26 tahun tersebut menghembuskan nafas terakhir setelah mengidap penyakit demam berdarah.

Pelatih berkebangsaan Serbia tersebut merupakan pelatih terakhir yang menanganinya di tim berjuluk Laskar Saburai. Sayangnya, kerjasama keduanya tak mampu menyelamatkan Badak Lampung dari jurang degradasi.

"Saya sudah mendengarnya (kabar meninggalnya Daryono). Beberapa pemain memberikan informasi tentang Daryono kepadaku. Saya sangat terkejut mendengar kabar itu," ungkapnya kepada Bolaskor.

Baca Juga:

Kaget Daryono Meninggal Dunia, Teco Teringat Momen Persija Kontra Home United

Persija Kenang Daryono, Ferry Paulus: Sosok Pekerja Keras

Eks arsitek Arema FC tersebut menilai Daryono merupakan sosok pekerja keras dan rendah hati. Walaupun gagal bersinar di Persija Jakarta, Daryono berhasil mengunci posisi starter bersama Badak Lampung.

Milan Petrovic berdampingan dengan Daryono dalam sesi jumpa pers. (Instagram Badak Lampung FC)

"Dia pemain yang punya kualitas dan tekad yang kuat. Dia bekerja sangat keras untuk membuktikan kemampuannya. Di luar lapangan, Daryono juga sosok pemain yang ramah," imbuhnya.

Berpulangnya Daryono membuat Milan memikirkan kondisi keluarga yang ditinggalkan. Dirinya ingat betul saat memberikan izin libur bagi Daryono yang hendak menikah tahun lalu.

"Saya ingat saat itu bulan September, dia meminta izin (libur) untuk menikah. Saya memberinya beberapa hari free. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana kondisi keluarganya, kabarnya dia juga baru punya momongan. Saya berharap Daryono tenang di sana," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Milan Petrovic Daryono Badak Lampung FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan