Milan Petrovic Lega Antarkan Arema FC Mencapai Ekspektasi Tinggi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Mei 2018
Milan Petrovic Lega Antarkan Arema FC Mencapai Ekspektasi Tinggi
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kemenangan menjadi hal yang sangat disyukuri oleh penggawa Arema FC. Apalagi, kemenangan atas Bhayangkara FC mampu dicapai saat tim berada pada ekspektasi publik yang tinggi.

Tim Singo Edan pun seakan mengamuk, lewat kemenangan empat gol tanpa balas yang bersarang ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5) malam. Rivaldi Bauwo dan Dedik Setiawan membagi rata kontribusi penting dengan dua gol dari kaki mereka.

"Saya tentu senang dengan kemenangan ini. Semua upaya yang sudah kami coba, akhirnya membuahkan hasil yang bagus," tandas Milan Petrovic.

"Saya harap performa bagus ini bisa bertahan untuk beberapa pertandingan ke depannya," imbuh Pelatih Arema FC asal Serbia tersebut.

Kemenangan atas tim kepolisian itu memang penuh makna. Tak sekedar tiga angka, kemenangan itu juga memutus rentetan hasil buruk yang dialami Arema FC hingga pekan ke-9 kompetisi.

Milan pun tidak ragu untuk memberi apresiasi tinggi kepada anak asuhnya. Hanif Sjahbandi dkk. dianggap mulai bermain cerdas, setelah mampu menyerap semua detail pada taktik dan strategi yang dipaparkannya.

"Pemain sudah menjalankan apa yang sudah kami rencanakan. Sebelumnya, saya menganalisa kekuatan tim lawan bersama pemain secara lengkap," ungkap pengganti Joko Susilo tersebut.

"Oleh karena itu, terima kasih kepada semua pemain dengan kerja keras dan permainan yang bagus malam ini," tutupnya.

Meski masih di papan bawah, namun setidaknya tambahan tiga angka bisa mengangkat posisi Arema FC dari juru kunci klasemen. Kini Arema FC memiliki sembilan poin dari 10 laga. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan