Milan Petrovic Mendadak Tinggalkan Arema FC, Manajemen Beri Penjelasan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Oktober 2018
Milan Petrovic Mendadak Tinggalkan Arema FC, Manajemen Beri Penjelasan
Milan Petrovic saat memimpin latihan Arema FC (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Keputusan Milan Petrovic yang meninggalkan tim secara mendadak, perlahan mulai mendapatkan titik terang. Milan ternyata memiliki urusan pribadi yang sangat penting, sehingga harus pulang ke Slovenia, tempat tinggalnya bersama keluarga.

Seperti diketahui, Milan Petrovic berpamitan meninggalkan tim, di tengah upaya Dendi Santoso dkk. mengejar target curi poin di kandang PSM Makassar, Minggu (14/10) sore. Milan kemudian izin tidak mendampingi tim di tengah pertandingan, setelah sempat terlihat di bangku cadangan pada babak pertama.

Manajemen pun mengakui bahwa kepergian Milan Petrovic sudah atas izin mereka. Sehingga, juru taktik kelahiran Serbia yang tinggal di Slovenia itu tidak bisa mendampingi jalannya program latihan kurang lebih selama satu pekan ke depan.

"Coach Milan baru kembali dan memimpin tim lagi pada 19 Oktober mendatang," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Lantaran bersifat privasi, manajemen pun enggan menjelaskan secara rinci terkait kepergian pelatih yang menggantikan peran Joko Susilo di awal musim itu. Yang jelas, kepergian Milan sudah atas izin manajemen dan sudah disetujui meski bersifat mendadak.

"Ada urusan keluarga yang harus segera diselesaikan. Sehingga, coach Milan harus pulang ke negaranya," imbuh Sudarmaji.

Tanpa kehadiran Milan Petrovic, program latihan Arema FC pun akan dilanjutkan oleh para asisten yang menjadi staf kepelatihannya. Masih ada Singgih Pitono, Kuncoro, maupun dua pelatih kiper seperti Branislav Radojcic (Serbia) dan Yanuar Hermansyah. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Milan Petrovic Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan