Milan Petrovic Paparkan Alasan Dicoretnya Balsa Bozovic

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 Juni 2018
Milan Petrovic Paparkan Alasan Dicoretnya Balsa Bozovic
Balsa Bozovic. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Dicoretnya Balsa Bozovic masih menyisakan tanda tanya. Pasalnya, kedatangan playmaker asal Montenegro itu diklaim sudah sesuai dengan kebutuhan tim, untuk berperan sebagai distributor bola.

Seiring berjalannya waktu, sinar Balsa Bozovic akhirnya memudar karena langkanya kesempatan bermain. Terutama saat pergantian pelatih dari Joko Susilo kepada Milan Petrovic, Balsa mulai kehilangan tempatnya di lini tengah Arema FC.

"Bukan masalah seorang pemain berkualitas bagus atau tidak. Tapi, dia memang tidak berada pada level bagus," kata Milan Petrovic.

Alasan Pelatih asal Serbia itu memang fokus pada hal teknis. Secara kualitas, Balsa bisa dibilang sebagai gelandang serang yang memilki visi bermain bagus, plus eksekusi tendangan bebas akurat.

Hal itu sudah terbukti melalui kontribusinya kepada Arema FC sejauh ini. Bermain dalam 8 pertandingan dengan 5 diantaranya sebagai starter, Balsa ikut menyumbang 2 gol serta 1 assist untuk Arema FC.

Performanya cenderung turun, pasca mengalami cedera saat bermain di pekan keempat Liga 1. Balsa mulai tak optimal saat Arema kalah di kandang Madura United dan berlanjut saat ditahan imbang Persib Bandung di pekan berikutnya.

Setelah itu, Balsa menjadi pilihan kedua dan sering menghuni bench pemain. Mantan pemain Persela Lamongan itu kalah bersaing dengan pemain lokal seperti Hendro Siswanto, Dendi Santoso hingga Hanif Sjahbandi di lini tengah besutan Milan Petrovic.

"Dia tidak bisa mengiringi perkembangan pemain lain secara level. Itu yang membuatnya semakin sulit," tandasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Milan Petrovic Balsa Bozovic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan