Milan Selangkah Lagi Dapatkan Filippo Terracciano

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Januari 2024
Milan Selangkah Lagi Dapatkan Filippo Terracciano
Filippo Terracciano (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabaran sangat dekat untuk mendapatkan bek Hellas Verona, Filippo Terracciano. Rossoneri percaya diri bisa mendapatkan sang pemain setelah serangkaian negosiasi yang dilakukan.

Niat Milan mencari bek baru tidak terlepas dari kondisi saat ini. Lini pertahanan Milan diterpa badai cedera.

Selain itu, Rossoneri memang punya keinginan untuk memperkuat tim dengan pemain muda. Tak pelak, Filippo Terracciano yang bersinar bersama Hellas Verona masuk dalam radar.

Baca Juga:

Jalani Musim Debut dengan AC Milan, Christian Pulisic Dapat Lalui Rekor Personal di Chelsea

Rafael Leao Klaim Bisa Selevel dengan Mbappe, Haaland, dan Messi

Jadon Sancho dan 5 Pemain Manchester United yang Berseberangan dengan Erik Ten Hag

Calciomercato melaporkan, Milan tidak menemui kesulitan berarti untuk mencapai kesepakatan dengan Terracciano. Milan telah berjumpa dengan agen sang pemain, Andrea D'Amico. Il Diavolo Rosso menawarkan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun untuk bek 20 tahun itu.

Kini, Milan akan membujuk Verona untuk memberikan lampu hijau. Milan berharap kesepakatan bisa disegel pada angka 4 juta euro.

Pemain tim junior Italia itu diyakini akan sangat berguna untuk memberikan tambahan kedalaman skuad untuk Milan. Selain sebagai bek sayap, ia juga bisa ditempatkan di jantung pertahanan. Dengan begitu, Stefano Pioli bisa lebih leluasa dalam menerapkan taktik tiga atau empat bek.

Pada musim ini, pemain yang memang merupakan jebolan dari akademi Verona itu telah tampil dalam 18 pertandingan Serie A. Jumlah tersebut menjadi bukti jika Terracciano merupakan talenta besar yang telah mendapatkan kepercayaan.

Filippo Terracciano AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.621

Bagikan