Milan Skriniar Bikin Inter Milan Harap-harap Cemas

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 13 Januari 2023
Milan Skriniar Bikin Inter Milan Harap-harap Cemas
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Milan Skriniar yang tak kunjung menemui kejelasan mulai membuat Inter Milan harap-harap cemas. Nerazzurri khawatir kehilangan sang bek secara gratis pada akhir musim nanti.

Seperti diketahui, kontrak Skriniar bersama Inter memang akan habis pada Juni mendatang. Namun La Beneamata berusaha keras untuk memperpanjang masa baktinya.

Inter awalnya cukup percaya diri mampu memperpanjang kontrak Skriniar. Itu tak lepas dari kesuksesan mereka mempertahankan sang pemain dari kejaran Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas lalu.

Baca Juga:

Sengkarut Perpanjangan Kontrak Milan Skriniar

Lupakan PSG, Milan Skriniar Ingin Lanjutkan Komitmen dengan Inter Milan

Inter Percaya Diri Perpanjang Kontrak Skriniar Paling Lambat 13 November

Apalagi Skriniar terus menjadi salah satu andalan di lini depan Inter. Ia juga beberapa kali menjabat sebagai kapten.

Namun kondisi tersebut tak menjamin proses negosiasi perpanjangan kontrak berjalan lancar. Sampai saat ini, Skriniar belum menunjukkan tanda-tanda untuk melanjutkan komitmennya.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Inter siap menaikkan gajinya hingga hampir dua kali lipat sebesar 6 juta euro pada kontrak anyar. Kedua pihak juga dikabarkan mengadakan pertemuan Jumat (13/1) waktu setempat.

Namun, Skriniar diyakini belum akan memberikan kepastian terkait bersedia atau tidak untuk memperpanjang kontraknya dalam pertemuan tersebut. Pemain berkebangsaan Slovakia itu seolah tengah mengulur waktu.

Hal inilah yang membuat Inter cemas. Apalagi pemain berusia 27 tahun itu kini sudah diizinkan berkomunikasi dengan klub lain.

Situasinya bisa berubah andai Skriniar tegas menolak memperpanjang kontrak sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Hal itu akan membuat Inter mempertimbangkan opsi penjualan meski harganya relatif lebih murah.

Inter Milan Milan Skriniar Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan