Milan Skriniar Enggan Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 20 Januari 2023
Milan Skriniar Enggan Perpanjang Kontrak di Inter Milan
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Milan Skriniar akhirnya membuat keputusan terkait masa depannya. Ia akhirnya menolak menandatangani kontrak anyar bersama Inter Milan.

Kontrak Skriniar akan habis pada akhir musim ini. Namun Inter berusaha keras menambah masa baktinya dengan iming-iming gaji yang lebih tinggi.

Inter siap menggaji Skriniar sebesar 6 ju8ta euro per musim. Namun angka tersebut tampaknya tidak membuat sang pemain terkesan.

Baca Juga:

Milan Skriniar Bikin Inter Milan Harap-harap Cemas

Sengkarut Perpanjangan Kontrak Milan Skriniar

Lupakan PSG, Milan Skriniar Ingin Lanjutkan Komitmen dengan Inter Milan

Menurut laporan Sky Sport Italia, Skriniar telah memberi informasi kepada petinggi Inter terkait keputusannya. Ia dengan tegas menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan.

Tak sampai di situ, Skriniar kini terbuka untuk mempertimbangkan tawaran lain. Inter memang sudah tak punya wewenang untuk melarang pemainnya tersebut berkomunikasi dengan klub lain.

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi salah satu peminat serius Skriniar. Les Parisiens tentu tersenyum lebar melihat situasi ini.

Pada musim panas lalu, Inter menolak tawaran PSG senilai 60 juta euro untuk Skriniar. Nerazzurri mematok harga yang tak masuk akal yaitu mencapai 80 juta euro.

PSG pada akhirnya enggan memenuhi permintaan tersebut. Namun raksasa Prancis itu masih memantau perkembangan Skriniar.

Jalan PSG untuk meminang Skriniar dipastikan akan mulus. Pemain berkebangsaan Slovakia itu tidak akan menolak pindah ke Paris karena ditawari gaji yang lebih tinggi.

Namun Inter tentu tidak akan tinggal diam dengan situasi ini. La Beneamata setidaknya punya dua opsi yaitu menaikkan tawaran gaji atau menjual Skriniar pada bursa transfer musim dingin.

Milan Skriniar Inter Milan Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan