Milan Skriniar Jadi Buruan Teratas PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Juni 2022
Milan Skriniar Jadi Buruan Teratas PSG
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, dikabarkan menarik perhatian Paris Saint-Germain. Namun, langkah PSG mendatangkan mantan pemain Sampdoria itu diprakirakan akan sulit.

Milan Skriniar menjelma menjadi satu di antara bek terbaik di Eropa. Pemain asal Slovakia itu dikenal kuat dalam duel satu lawan satu. Selain itu, Skriniar juga piawai membaca serangan lawan.

Paris Saint-Germain yang sedang mencari bek baru pun melirik Skriniar. Direktur olahraga anyar PSG, Luis Campos, menempatkan Skriniar sebagai target teratas.

Baca Juga:

Paulo Dybala Sudah dalam Genggaman Inter Milan

Inter Berburu Pemain Jebolan Akademi Milan, Raoul Bellanova

Rekap Isu Transfer Inter: Lukaku dan Dybala Semakin Mendekat, De Vrij Dilirik Chelsea

Kabar terebut mendapatkan konfirmasi dari pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio. Jurnali asal Italia itu menyebut jika PSG memang telah melakukan kontak untuk memboyong sang bek.

Namun, ada masalah besar bagi PSG jika ingin memboyong Skriniar. Sebab, Inter dipastikan akan mematok harga tinggi. Mekipun, sejauh ini belum disebutkan berapa angka yang diinginkan Nerazzurri.

Selain itu, sang bek juga tak ingin berpisah dengan Inter Milan. Bahkan, saat ini Inter sedang menjalin komunikasi untuk memperpanjang kontrak Skriniar hingga 2027.

Sementara itu, soal masa depan Alessandro Bastoni, sang bek akan tetap menjadi bagian Inter Milan. Meskipun, beredar kabar Tottenham Hotspur dan Manchester United tertarik dengan penggawa tim nasional Italia itu.

"Bastoni? Dia pasti akan bertahan di Inter. Dia senang bermain untuk Inter," tegas agen Bastoni, Tullio Tinti.

Inter Milan Milan Skriniar Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan